Biro Rena Polda Sulbar Supervisi ke Polres Majene, Karo Rena : Eksekusi Penggunaan Anggaran Harus Sesuai Dengan Peruntukannya Sebagai Konsekuensi

- in BERITA, MAJENE, SULBAR
17
0

Biro Rena Polda Sulbar Supervisi ke Polres Majene, Karo Rena : Eksekusi Penggunaan Anggaran Harus Sesuai Dengan Peruntukannya Sebagai Konsekuensi

Biro Perencaan Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Rorena Polda Sulbar, melakukan kunjungan supervisi ke Polres Majene, Rabu (17/11/21). (Foto : Humas Polres)

SANDEQPOSNews.com, Majene – Biro Perencaan Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Rorena Polda Sulbar, melakukan kunjungan supervisi ke Polres Majene, Rabu (17/11/21).

berdasarkan rilis Humas Polres Majene, kunjungan Roren Polda Sulbar di Polres Majene untuk  memastikan dan mengoptimalkan penggunaan anggaran dan realisasi anggar tepat sasaran.

“Hari ini dipimpin langsung oleh Karo Rena Dr. Bagus Setiyono, SIK, MH didampingi Ps. Kabagdalprogar Kompol Muhammad Amiruddin, SIK beserta tim lainnya nampak memberikan arahan kepada para operator satker Polres Majene,” sebut rilis Humas Polres Majene.

Kabag Ren Polres Majene Kompol Ahmad Mahdan yang mendampingi Karo Rena dan timnya pada kesempatannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim.

“Kami, seluruh pejabat utama beserta perwira dan anggota siap menerima arahan dan masukan demi kemajuan organisasi,” ujar Kompol Ahmad Mahdan.

Dalam sambutannya, Karo Rena, Bagus Setiyono mengatakan eksekusi penggunaan anggaran harus sesuai dengan peruntukannya sebagai konsekuensi.

“Jika dalam hal penyerapan anggaran terdapat kendala, solusinya agar dikoordinasikan dengan pelaksana anggaran dan bagian perencanaan untuk dilakukan revisi. Intinya optimalkan penggunaan anggaran melalui koordinasi yang baik dengan keuangan,” tandasnya.

Usai arahan dilanjutkan pemeriksaan dan pengecekan administrasi oleh ketua tim dan anggotanya kepada masing-masing bagian dan satuan.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *