Bupati Majene Hadiri Launching APKASI Otonomi EXPO 2022 di Medan

- in BERITA, EKOBISNIS, NASIONAL
70
0

Bupati Majene Hadiri Launching APKASI Otonomi EXPO 2022 di Medan

Suasana Launching APKASI di kota Medan, SUmatra Utara, Rabu (17/11/2021). (foto tim TBUP3D/Surakhmat).

SAMDEQPOSNews.com, Majene – Bupati Kabupaten Majene, Propinsi Suawesi Barat, Andi Achmad Syukri menghadiri acara launching (perkenalan, red) APKASI (asosiasi pemerintah kabupaten seluruh indonesia) Otonomi Expo 2022 di kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (17/11/2021).

Acara tersebut dihadiri juga seluruh kepala daerah dan walikota seluruh Indonesia. Selain bupati Majene yang menghadiri, juga turut mendampingi Kadis PMPTSP Majene, Jazuli Muchtar, dan TBUP3D (tim bupati untuk pengawasan percepatan pembangunan daerah/staf khusus) bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Surakhmat.

Staf Khusus TBUP3D Majene bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Surakhmat, mengatakan acara yang dibuka oleh walikota Meda, Bobby Nasution, itu bertujuan yaitu :

  1. Membangun komitmen, kerjasama dan sinergitas untuk Pemulihan Ekonomi Daerah melalui Jejaring Lokal dan Global.
  2. Persiapan dan pemantapan pelaksanaan Apkasi Otonomi Expo 2022 pada tahun depan tanggal 20 sampai dengan 22 Juli 2022 mendatang di JCC Jakarta.

Dari kiri : Staf Khusus/tim TBUP3D Majene bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Surakhmat, bupati Majene Andi Achmad Syukri, dan Kadis PMPTSP Majene, Jazuli Muchtar . (ist/Surakhmat).

Baca juga : 

Sementara itu bupati Majene, Andi Achmad Syukri, mengharapkan APKASI bisa maksimal dalam mewadahi dan menjembatani kepentingan pemerintah kabupaten dalam berbagai sektor, terutama untuk peningkatan perekonomian daerah.

“Semoga APKASI bisa maksimal dalam mewadahi dan menjembatani kepentingan pemerintah kabupaten dalam berbagai sektor terutama peningkatan   perekonomian daerah,” ucap bupati dikutip Surakhmat.

Editor : Daeng Nompo’

Tonton Videonya, Dukung Lewat Klik tanda : Subscribe, Like, tanda Lonceng dan Share, Terima kasih

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *