Kapolda Sulbar Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Anhar Mamuju

- in BERITA, MAMUJU, SULBAR
11351
0
istimewa

sandeqposnews.com, Mamuju – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat menggelar program Jumat Curhat di Masjid Nurul Anhar, Kelurahan Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Jumat (22/12).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Pejabat Utama Polda Sulbar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga.

Program Jumat Curhat ini mengangkat tema : Dalam rangka sadar Kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilu tahun 2024.

Di hadapan para Jamaah Masjid, Irjen Pol Adang Ginanjar, mengatakan, kkehadiranya bersama jajaran Polda Sulbar agar terjalin silaturahmi antara anggota Polri dan Masyarakat.

Kapolda juga mengingatkan warga agar terus berhati-hati terlebih melihat cuaca dan kondisi di Sulawesi Barat.

“Baru ini ada kejadian laka kapal, agar masyatakat bisa lebih berhati-hati untuk melakukan perjalanan dengan kapal dan lebih memperhatikan cuaca,” ungkap Kapolda.

Ia juga menyampaikan bahwa program Jumat Curhat merupakan program Kepolisian dengan tujuan agar anggota Polri dapat mengetahui keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat secara langsung.

“Melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda mengimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sulawesi Barat menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman, damai dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024,” Pesan Kapolda

Humas Polda Sulbar
Editor : Redaksi sandeqposnews.com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *