Wakapolda Sulbar Cek Pos Operasi Lilin di Majene

- in BERITA, MAJENE, SULBAR
11203
0
Wakapolda Sulbar berdialog dengan pendeta gereja GPIB immanuel Majene. (ist)

sandeqposnews.com, Majene – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Wakapolda Sulbar), Brigjen Pol Rachmat Pamudji, S.I.K, didmpingi Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri meninjau lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Marano 2023 di Kabupaten Majene, Minggu (24/12/23).

Selain Kapolres Majene, Wakapolda Sulbar juga didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulbar, Wakapolres Majene dan sejumlah pejabat utama Polres Majene.

Kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional Pos Operasi Lilin yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru, serta situasi keamanan di wilayah ini tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Brigjen Pol Rachmat memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pos Operasi Lilin Marano 2023. Ia menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dengan instansi terkait dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama perayaan ini. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi menciptakan suasana Natal dan Tahun Baru yang damai,” kata Brigjen Rachmat dalam keterangan pers.

Selain itu kelengkapan peralatan dan fasilitas di Pos Operasi Lilin, termasuk kesiapan personel yang ditempatkan di lokasi Pos pelayanan maupun Pos pengamanan juga menjadi sasaran pengecekan untuk memastikan respon cepat terhadap situasi darurat.

Sementara saat sedang berkunjung ke gereja GPIB Immanuel Majene, Brigjen Rachmat juga beriteraksi dengan jemaat  yang selesai melaksanakan ibadah.

Dalam kunjungannya di Majene tersebut Brigjen Rachmat menyerahkan bantuan berupa minuman dan makanan siap saji kepada para petugas operasi lilin di setiap posko.

istimewa

Rilis humas Polres Majene
Editor : Redaksi sandeqposnews.com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *