Kapolda Sulbar Kunjungi Gereja Katolik Paroki Santa Maria Mamuju

- in BERITA
11215
0
istimewa

sandeqposnews.com, Mamuju – Usai melakukan pengecekan Pospam  natal dan tahun baru, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berkunjung ke Gereja Katolik Paroki Santa Maria Ratu Rosari.

Kapolda Sulbar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan  bertujuan untuk berbagi kasih guna menciptakan situasi kondusif menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Saya selaku Kapolda Sulbar sangat berharap Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar serta kondusif. Kami pihak kemanan juga akan memastikan seluruh pelaksanaan ibadah berjalan aman dan lancar,” Irjen Pol Adang Ginanjar dalam keterangan pers.

Ia menyampaikan permintaan maaf apabila pelayanan Polda Sulbar masih dirasakan kurang oleh masyarakat yang ada, sehingga berharap agar dapat lebih baik dalam memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Selamat Natal untuk semua masyarakat yang yang merayakan dan semoga perayaan ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup serta bertambahnya kesejahteraan juga kebaikan yang diberikan oleh Natal Tahun ini,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju dan wakapolresta Mamuju.

Editor : Redaksi sandeqposnews.com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *