Dinkes Harap Pelayanan PKM Se-Kabupaten Mamuju Ditingkatkan

- in BERITA, KESEHATAN, MAMUJU, SULBAR
10096
0

Sandeqposnews.com, Mamuju – Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), St. Manuara Kabupaten Mamuju berharap pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Se-kabupaten Mamuju ditingkatkan, demi kemajuan Pkm.

“Harapan saya terhadap semua Puskesmas di Kabupaten Mamuju, mudah-mudahan semua tenaga kesehatan PKM kedepannya lebih baik lagi, juga memang kita menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dimana-mana,” demikian keterangan Plt Kepala Dinkes Mamuju, St. Manuara, Kamis (14/12/2023).
Selain harapan tersebut, St. Manuara juga menginginkan ketersedian tenaga Perawat dan Dokter di PKM Se-kabupaten Mamuju untuk kedepannya dapat ditingkatkan.
“Bukan hanya itu Sumber Daya Anggota (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM), kita juga masih kekurangan tenaga Perawat maupun Dokter, itu harapan saya supaya kedepannya bisa terpenuhi dan juga pelayanannya bisa ditingkatkan,” tutur St. Manuara.
Meski demikian, St. Manuara menuturkan soal arahan dari Tim Akreditasi dari Kementerian Kesehatan RI, agar Pkm di Mamuju dapat direalisasikan
“InsyaAllah dengan turunnya Tim Akreditasi itu saya kepada mereka agar betul-betul memperhatikan apa yang menjadi petunjuk dari mereka itu yang akan dilaksanakan kedepannya demi kemajuan kita punya Puskemas,” tutupnya.
(Advertorial)
*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *