TNI dan Polri Kerja Bakti Bersihkan Sampah di Area Pasar Sentral Majene

Suasana kerja bakti TNI dan Polri di pasar sentral Majene, Jum’at (8/12/2023). (ist)

SANDEQPOSNews.com, Majene — TNI dan Polri sinergitas melalui kerja bakti bersama di area Pasar Sentral Majene, Jumat (8/12/23).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi untuk mempererat hubungan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan kerja bakti ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Majene Aris Munandar, Dandim 1401 Majene, Letkol Czi I Made Bagus Asmara Putra.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, mengatakan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kerja bakti ini adalah bentuk nyata kolaborasi TNI-Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan bersinergi, kita dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majene,” ujar AKBP Toni Sugadri, dikutip humas Polres Majene.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkuat sinergitas ini guna mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Majene,” ujarnya.

Kapolres berharap kerja bakti tersebut tidak hanya memberikan dampak positif dalam peningkatan estetika pasar, tetapi juga mempererat rasa kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat Majene.
Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *