Bupati Majene AST Pimpin Perbakin Majene Masa Bakti 2023-2027

- in BERITA, MAJENE, OLAH RAGA
1275
0
Istimewa

SANDEQPOSNews.com, Majene — Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) resmi pimpin Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten untuk masa bakti 2023-2027, setelah pelantikan di Pendopo Rujab Bupati Majene, Sabtu 18 November 2023.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua Umum Perbakin Sulbar, Ketua Koni Majene, unsur Forkopimda Pemkab Majene, Kepala Rutan Kelas IIB Majene, dan perwakilan Rektor Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar).

Ketua Umum Pengurus Perbakin Sulawesi Barat, Arsal Aras, membacakan surat keputusan (SK), bahwa pengurus Perbakin Majene diharapkan menekankan tata kelola organisasi yang berfokus pada regenerasi atlet.

“Pembinaan aktif yang konsisten dan bertanggung jawab di bidang tertentu menjadi prioritas dalam periode kepengurusan ini,” ujarnya.

Keputusan ini menandai komitmen baru dalam mengembangkan olahraga menembak di Majene, dengan harapan dapat mencetak atlet-atlet berprestasi dan menjaga integritas organisasi.

“Semoga masa bakti yang baru ini membawa kemajuan dan keberhasilan bagi Pengurus Perbakin Majene dalam mendukung perkembangan olahraga menembak di tingkat lokal maupun nasional,” pungkasnya.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *