Wapres RI Tiba di Mamuju Langsung Meninjau Pembangunan SMK 1 Rangas

Wapres RI Tiba di Mamuju Langsung Meninjau Pembangunan SMK 1 Rangas

Wapres RI KH. Ma’ruf Amin, saat berada di SMK Negeri 1 Rangas, Mamuju, sedang mendapat penjelasan dari pelaksanan pembangunan sekolah ini yang ada di dalam maket, Kamis (23/2). (Foto Zulkifli Darwis/SANDEQPOSNews.com).

SANDEQPOSNews.com, Mamuju ─ Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin bersama ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, dan rombongan tiba di Kabupaten Mamuju (ibukota) Sulawesi Barat, sekira 13.30, Wita. Wapres oleh Pj. Gubernur Sulbar, Akmal Malik, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulbar. Peyambutan juga dengan Tarian Selamat Datang, Mamuju, Kamis siang (23/2/2023).

Sekira pukul 14.30 Wita, Wapres didampingi oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat menuju Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Rangas, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Kec. Simboro, Kabupaten Mamuju, untuk melihat perkembangan pembangunan sekolah kejuruan tersebut yang roboh akibat bencana gempa 6,2 M, 15 Januari 2021 lalu.

Berita terkait :

Di sekolah ini, Wapres menyerahkan bantuan paket perlengkapan sekolah kepada 70 siswa putus sekolah. Tidak itu saja, Wapres juga memberikan motivasi dan semangat kepada puluhan anak putus sekolah (ATS) serta memberikan bantuan berbagai peralatan sekolah.

Setelah kunjungannya di SMK 1 Rangas Mamuju, Wapres Ma’ruf Amin yang didampingi Pj, Gubernur Sulbar Akmal dan Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud, melanjutkan perjalanannya ke Hotel Maleo Mamuju untuk agenda rapat koordinator (Rakor) percepatan penuruan stunting dengan Pemerintah Provinsi Sulbar dan bupati dan wakil bupati se-Sulawesi Barat.

Reporter : Zulkifli
Editor : Daeng Nompo’
*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *