Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar, Polres Majene Gelar Operasi Tingkatkan Keamanan

- in BERITA, MAJENE, Peristiwa, SULBAR
488
0

Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar, Polres Majene Gelar Operasi Tingkatkan Keamanan

Pemeriksaan kendaraan mobil oleh provost Polres Majene (atas). Tampak Kasat Samapta Iptu H. Hammadiah Psedang memeriksa barang bawaan salah seorang pengendara yang melintas di trans Sulawesi poros Majene-Mamuju, Rabu malam (7/12). (foto humas Polres Majene .

sandeqposnews.com,

Majene — Setelah peristiwa bom bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) kemarin, Polres Majene kini meningkatkan standar prosedur pelayanan.

Dilansir rilis humas Polres Majene, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan agar kejadian serupa tidak terjadi di wilayah hukum Polres Majene. Kewaspadaan kamtibmas yang dilakukan, yaitu   menggelar operasi di depan Polres dengan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas, Rabu (7/12/22) dimulai sekira pukul 21.00, wita.

Dengan memasang papan pemberitahuan operasi keamanan, sejumlah personil Polres Majene memberhentikan kendaraan, memeriksa barang bawaan dengan humanis.

“Maaf ya pak ibu sudah menganggu perjalannya,” ucap petugas kepada pengendara.

Berita Terkait

Ini Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian ditempat berbeda, mengatakan peningkatan SOP dilakukan sebagai bentuk jaga-jaga dan kewaspadaan saja.

“Pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan seperti biasa dan kami pastikan pelayanan ke masyarakat tidak akan terganggu,” ujarnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat Majene agar tidak panik, tidak men-share foto-foto korban, “Dan terpenting jauhi paham radikal serta segera melaporkan bila mengetahui atau mendengar adanya aktivitas terorisme dan radikalisme di lingkungannya, ” tutur perwira berpangkat dua melati itu.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *