Sangat Menyentuh, Ini Yang Dikatakan Wakapolres Majene Saat Apel Pagi

- in BERITA, MAJENE, STYLE, SULBAR
368
0

Sangat Menyentuh, Ini Yang Dikatakan Wakapolres Majene Saat Apel Pagi

Waka Polres Majene kompol Syaiful Isnaeni saat pimpin apel pagi di Mapolres Majene, Senin (5/12/22).

sandeqposnews.com, Majene — Terkadang dalam tugas atau pekerjaan yang kita geluti pasti ada rasa kecewa, dimana apa yang menjadi harapan dari apa yang kita lakukan ternyata tidak sesuai.

Untuk memperkecil rasa kekecewaan, sebenarnya simpel saja cukup bekerja dengan ikhlas tanpa mengharap balasan, kalaupun ada balasan yang bahkan melampaui harapan kita maka itu adalah bonus.

Jika tak ingin kecewa sesuaikan harapan dengan hal kita kerjakan, kalau pekerjaan yang kita lakukan biasa-biasa maka harapan kita jangan berlebihan karena sakitnya itu di hati.

Sering kecewa? Sepertinya anda terlalu berharap kepada manusia. Karena, jika harapan kita gantungkan hanya kepada Allah Tuhan Semesta Alam anda pasti tidak akan kecewa.

Demikian penggalan narasi yang disampaikan oleh Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini, S.I.K, SH, saat memberikan arahan kepada seluruh personelnya, di lapangan apel Mapolres. Senin (5/12/22).

Menurut mantan Kasat reskrim Polres Majene dan Polres Polman itu, bahwa sebagai abdi negara tentu banyak hal yang harus dilakukan, agar tidak kecewa cukup bekerja dengan baik dan yakinlah semua akan indah pada waktunya karena Tuhan tidak buta.

“agar tidak kecewa cukup bekerja dengan baik, dan yakinlah semua akan indah pada waktunya karena Tuhan tidak buta,” pungkas perwira berpangkat satu melati itu dengan senyumnya yang khas.

Kolaborasi rilis humas Polres Majene
Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *