Pelajar Bolos Jam Belajar Ditertibkan Personil Polsek Sendana

- in BERITA, MAJENE, PENDIDIKAN, SULBAR
474
0

Pelajar Bolos Jam Belajar Ditertibkan Personil Polsek Sendana

5 pelajar SLTA di Somba, kecamatan Sendana, Kab. Majene, terjaring razia patroli Polsek Sendana, pada jam belajar ditemukan bolos berkeliaran, sedang diberi arahan oleh Kapolsek Sendana, AKP Muh. Tauhid, di Mapolsek Somba, Sabtu (3/12). (ist).

sandeqposnews.com, Majene — Beberapa pekan terakhir ini jajaran Polres Majene giat menjaga  Kamtibmas di wilayah kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Dalam patroli rutin Polsek Sendana, 5 orang pelajar ditertibkan saat terlihat membolos pada jam belajar di distrik kota kecamatan Sendan,  Somba, Majene, Sabtu (3/12/22).

Pelajar tersebut di giring ke kantor Polsek Sendana lalu diberi pembinaan oleh personil Polsek Sendana.

Kapolsek Sendana AKP Muh. Tauhid, SE, mengatakan, petugas patroli mendekati para siswa itu sembari menanyakan aktivitas yang sedang dilakukanny. Seharusnya mereka masih berada di sekolah untuk belajar,” kata kapolsek dikutip rilis humas Polres Majene, minggu pagi.

Menurut AKP Tauhid, para siswa itu mengaku tidak masuk sekolah akibat terlambat masuk, “mereka kemudian meninggalkan sekolah dan berkumpul di lokasi tersebut.”

“Setelah kami berikan imbauan dan pembinaan, para siswa yang bolos tersebut kami minta untuk pulang. Hal tersebut untuk mencegah mereka melakukan tindakan negatif lainnya,” imbuhhya.

“Kita berupaya menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sendana dengan rutin melaksanakan patroli. Adanya temuan dalam patroli, kita respon dengan cepat untuk mencegah gangguan keamanan,” tutup Kapolsek.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *