Hut Korps Polairud ke-72, Kapolres Majene Beri Semangat Semakin Maju dan Terbaik Bagi Masyarakat

- in BERITA, MAJENE, STYLE, SULBAR
501
0

Hut Korps Polairud ke-72, Kapolres Majene Beri Semangat Semakin Maju dan Terbaik Bagi Masyarakat

Sumber humas Polres Majene

sandeqposnews.com, Majene — Ucapan selamat dan apresiasi datang dari berbagai pihak atas Ulang Tahun Korps Polairud yang ke-72 tahun. Salah satunya adalah Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, SH, S.I. K, M.Si.

“Selamat, semoga Polairud semakin maju dan dapat lebih memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolres, dikutip humas Polres Majene, Kamis (1/12/22).

Bersamaan dengan itu, Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personelnya yang mengembang fungsi Polairud agar bisa bekerja lebih baik untuk menjaga kehormatan institusi.

“Ingat apa yang baik kita buat, hasilnya pasti akan kembali kepada kita. Mari jadikan pekerjaan mulia ini sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan sehingga pelaksanaan tugas yang dilakukan selalu maksimal karena dikerjakan dengan semangat,” support perwira berpangkat dua melati itu.

Dia juga memberikan semangat itu, agar Polairud khususnya yang ada di jajaran Polres Majene agar bekerja dengan baik, dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, “harus menjadi komitmen setiap kita” kata Kapolres.”

“Sekali lagi tambah sukses dan selamat atas prestasi yang selama ini telah ditorehkan Korps Polairud Polri,” pungkas Kapolres yang dikenal humanis itu.

Baca juga :

Pelecehan : Pria Remaja Ini Terancam Pasal KUHP Berlapis, Ini Yang Dilakukannya… 

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *