Sekda Majene Tegaskan Peserta Rakor Monev Triwulan III TA 2022 Untuk Tidak Gunakan HP Saat Acara Berlangsung, Diskusi Pun Harus Dibatasi

Sekda Majene Tegaskan Peserta Rakor Monev Triwulan III TA 2022 Untuk Tidak Gunakan HP Saat Acara Berlangsung, Diskusi Pun Harus Dibatasi

Dari kanan : Kepala BAKD H. Kasman Kabil, Sekda H. Ardiansyah, bupati AST, wakil bupati Aris Munandar, dan Ka Bappeda

sandeqposnews.com, Majene — Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi (Rakor Monev) Pembangunan Triwulan ke III 2022 sedianya dilaksanakan paling lambat pada minggu ke-3 bulan oktober, namun molor dilaksanakan. Rakor Monev triwulan ke III yang diprakarsai oleh Bappeda (badan perencanaan pembangunan daerah) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene ini, baru dilaksanakan pada minggu ke-4, di ruang pola kantor bupati Jl. Gatoto Subroto, Majene, Sulawesi Barat, Jum’at 15 November 2022.

“Monvev ini sudah lama direncanakan namun baru kali ini dilaksanakan karena banyaknya pekerjaan yang mendesak dan kejadian-kejadian, seperti bencana alam yang melanda Majene akhir -akhir ini,”kata Sekda Majene H. Ardiansyah, S. STPyang membuka dan mengantar Rakor tersebut.

Sebelum secara resmi dibuka oleh Bupati Majene AST, sekda memperingatkan kepada seluruh peserta yang terdiri para pimpinan OPD dan pejabat struktur terkait, agar mematikan atau mengecilkan alert (suara dering) telepon genggam  (Handphone).

“Saya minta suara dering teleponnya dikecilkan saat rakor ini berlangsung,  tidak boleh bermain HP,  kecuali kalau ada yang mendesak dengan keluarga boleh menelpon dengan suara yang kecil,” tandasnya.

Ia juga mengingatkan agar para peserta tidak melakukan diskusi sesama peserta saat Rakor sudah berlangsung, kalaupun diskusi diperlukan, suaranya tidak boleh lebih besar terdengar daripada pembicara.

“Selain itu, jangan berdiskusi dengan teman di dekatnya, kalaupun berdiskusi suaranya tidak boleh lebih besar daripada pembicara,” tegas mantan Sekda Mamasa itu.

Berita Terkait

Molor Hingga 4 Minggu, Bupati Majene AST Berikan Arahan Saat Membuka Resmi Rakor Monev Triwulan ke III 2022

Acara tersebut membahas masalah keuangan daerah dan kinerja para instansi Organisasi Pimpinnan Daerah (OPD) Pemkab Majene  terkait peningkatan PAD (pendapatan asli daerah) itu, dibuka langsung oleh Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele (AST), SE, MM, didampngi wakil bupati Majene Aris Munandar, S.STP, MM, Sekda Majene H. Ardiansyah, S.STP, kepala Bappeda Andi Amriana Chairani, SS,M.Si, Kepala BPKAD H. Kasman Kabil, SE, M.Si, dan dihadiri seluruh pimpinan OPD dan pejabat struktural terkait lingkup Pemkab Majene.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *