Polres Majene Giat “Commander Wish” Bantu Pengguna Jalan

- in BERITA, MAJENE, STYLE, SULBAR
394
0

Polres Majene Giat “Commander Wish” Bantu Pengguna Jalan

Suasana giat Personil Polres Majene di jalan trans Sulawesi poros Majene-Mamuju di tengah kota kabupaten Majene, mengatur lalulintas dan menyeberangkan pengendara motor. (humas Polres Majene).

sandeqposnews.com, Majene – Dilansir melalui rilis Humas Polres Majene
Commander Wish (Keinginan Komandan) adalah salah satu tugas rutin bagi anggota Polri guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalan yang rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Kamis (24/11/2022).

Tujuan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada setiap warga masyarakat yang beraktifitas di pagi hari, baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki agar tercipta ketertiban arus lalu lintas.

Di beberapa titik jalan di kota kabupaten Majene sejumlah personil dari Porles Majene mengatur lalulintas hingga menyeberangkan anak sekolah maupun masyarakat lainnya yang menggunakan jalan  membantu kelancaran arus lalu lintas serta menjaga keamanan pengguna jalan.

Foto humas Polres Majene, seorang anggota polisi Polres Majene menyeberangkan seorang murid SMP di bilangan jalan padat lalulintas di Kota kabupaten Majene., Kamis (24/11).

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menjelaskan, kepadatan arus lalulintas di pagi hari selalu meningkat dikarenakan semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas, baik pegawai, warga masyarakat maupun anak sekolah.

“Maka dari itu, perlunya keberadaan pihak kepolisian untuk hadir ditengah masyarakat demi menjamin keselamatan warga masyarakat dijalan raya saat memulai aktifitasnya,” ujarnya dikutip humas Polres Majene.

Kata Kapolres, puluhan personel ditempatkan di di sejumlah titik jalan yang rawan kemacetan untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat agar tercipta rasa aman saat berada di jalan.

Selain anggota polisi,  juga mobil da motor dinas Polres Majene juga diterjunkan untuk melaksanakan patroli  mengontrol arus lalulintas di jalan-jalan di dalam kota kabupaten Majene.

“Semoga dengan kehadiran pelayanan Polri saat pagi hari di jalan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada setiap warga masyarakat yang beraktifitas di pagi hari,” harap Kapolres.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *