Bupati Minta Para Camat dan Kapus Lakukan Langkah Konkret Aktifkan Posyandu

- in MAMUJU
19
0

Sandeqposnews.com, Mamuju – Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi mengingatkan kepada para camat serta para Kepala Puskesmas (Kapus) agar dapat segera melakukan langkah konkret untuk mendorong keaktifan Posyandu.

Sebab kata Sutinah, Posyandu adalah instrumen yang sangat penting dalam mendorong berbagai layanan dasar kepada masyarakat.

Menurutnya Posyandu harus telah terintegrasi sejumlah fungsi layanan dari berbagai stakeholders, seperti layanan PAUD oleh Dinas Pendidikan, layanan rumah pangan lestari oleh dinas ketahanan pangan, sampai pada pelayanan KB oleh PPKB.

Selain kepada Camat dan Kapus, Bupati Mamuju juga menekankan agar semua desa di tahun 2023 juga harus mulai mangalokasi anggaran untuk mendukung infrastruktur dan pengaktifan posyandu.

Saya harap ini jadi perhatian, kalau masih ada saya temukan Camat atau Kapus yang tidak dapat bekerja dengan baik, maka akan langsung saya ganti, tegasnya, Selasa (15/11/22).

Adv. Diskominfosandi Mamuju

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *