Komitmen Bupati Majukan Sektor Unggulan

- in MAMUJU
23
0

Sandeqposnews.com, Mamuju – Komunitas Mammesa Tongang menggelar pesta nelayan di lingkungan Lembang Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, yang di ikuti 72 perahu nelayan sebagai bentuk kesyukuran atas hasil laut.

Hadir pada kesempatan ini Lurah Binanga, Firmansyah dan Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi. Minggu (13/11/22).

Sutinah Suhardi menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk terus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama pada sektor pertanian dan perikanan sebagai salah satu sektor unggulan.

Kata Sutinah, berbagai langkah dan upaya telah dilakukan untuk memajukan sektor tersebut, bahkan melalui glontoran bantuan dengan nilai milyaran rupiah telah diprogramkan untuk membantu para petani dan nelayan.

Khusus pada nelayan bantuan berupa perahu, mesin katinting sampai pada Rumpon dan peralatan penunjang sektor perikanan lainnya telah diberikan.

Ia berharap atas bantuan tersebut dapat menjadi stimulasi terhadap peningkatan kesejahteraan nelayan dalam upaya meningkatkan sektor kelautan.

Menutup ungkapannya di hadapan para nelayan, bupati menjanjikan akan kembali menyalurkan BLT di akhir tahun ini yang juga diharapkan dapat membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahtraannya.

Adv. Diskominfosandi Mamuju

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *