Makna Hari Pahlawan di Mata Bupati Mamuju

- in MAMUJU
18
0

Sandeqposnews.com, Mamuju – Hari Pahlawan Nasional ke-77 setiap tanggal 10 November adalah momentum untuk mengenang sekaligus meneledani semangat kepahlawanan para pejuang pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah.

Sehingga dapat menjadi dasar untuk meneruskan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan di masa sekarang, kata Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi usai memimpin upacara peringatan Hari pahlawan nasional, di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Kamis 10 November 2022.

“Perjuangan dimasa kini tidak lagi harus mengangkat senjata, namun dengan pengabdian setulus hati dan profesionalisme kerja tentu bisa menjadi salah satu bentuk perjuangan.” kata Bupati Mamuju.

Sambung, demikian halnya bagi para generasi muda, lewat karya dan upaya sekecil apapun tentu bisa menjadi manifestasi perjuangan yang sangat nyata.

Sehingga ia berharap semua elemen bangsa dapat mengisi kemerdekaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan pendahulu melalui peran yang lakoni masing-masing.

Selamat Hari pahlawan ke-77, semoga semangat para pahlawan selalu menginspirasi kita semua untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, pungkas Sutinah.

Adv. Diskominfosandi Mamuju

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *