Polres Majene Lepas Perwakilan Saka Bhayangkara Mengikuti Perkemahan Nasional Ke IV di Palembang

- in BERITA, MAJENE, NASIONAL, PENDIDIKAN, SULBAR
201
0

Polres Majene Lepas Perwakilan Saka Bhayangkara Mengikuti Perkemahan Nasional Ke IV di Palembang

Pelepasan wakil Saka Bhayangkara Polres Majene di halaman upacara Mapolres Majene, untuk mengikuti perkemahan Saka Bhayangkara di Propinsi Palembang, Rabu (9/11). (humas Polres Majene).

sandeqposnews.com, Majene – Dua perwakilan saka Bhayangkara Polres Majene hari ini resmi dilepas dengan upacara sederhana di halaman upacara Mapolres Majene, Rabu (9/11/20

Kedua perwakilan itu adalah Abdul Karim dan Riska Aulia, keduanya akan berangkat ke Palembang untuk mengikuti perkemahan shaka Bhayangkara.

Secara simbolis dilepas oleh Kabag Logistik, AKBP Rustam, mewakili Kapolres Majene. Keduanya dilepas dengan pemasangan jaket, disaksikan dan dihadiri seluruh personil Polres Majene.

“Tujuan pelepasan ini sendiri untuk memberikan motivasi kepada para peserta yang terpilih agar terus berjuang dengan baik mengharumkan nama daerah melalui prestasinya,” kata Kabag Logistik AKBP Rustam.

Foto humas Polres Majene.

Selain itu Ia berpesan kepada para perwakilan saka bhayangkara Polres Majene, agar bisa menjaga nama baik Polres Majene dengan prestasi yang gemilang.

Tak lupa Kabag Logistik juga meminta agar keduanya perwakilan ini tetap menjaga keselamatan dan keamanan mulai berangkat, saat dilokasi maupun Ketika kembalinya dari kegiatan.

“Adik-adik yang terpilih mewakili Polres Majene adalah yang terbaik oleh karena saya titip untuk dapat memberikan yang terbaik dan menjaga nama baik Polres Majene,” ujar AKBP Rustam.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Binmas, AKP Soewarno Kasimin, turut memberikan spirit serta berpesan agar perwakilan saka bhayangkara Polres Majene tetap semangat menampilkan yang terbaik dari semua event yang dilombakan.

“Tetap Optimis, karena usaha dan doa tidak akan menghianati hasil, selamat berjuang kalian pasti bisa,” kata perwira berpangkat tiga balok itu.

Rilis Humas Polres Majene
Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *