Wakapolres Majene Harapkan kerjasama Polri dan wartawan di Majene  Terus Terjalin

- in BERITA, MAJENE, STYLE, SULBAR
839
0

Wakapolres Majene Harapkan kerjasama Polri dan wartawan di Majene  Terus Terjalin

Foto bareng Waka Polres dengan sejumlah pewarta Majene, Kamis (12/10/2022).

SANDEQPOSNews.com, Majene — Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini mengharapkan kerjasama Polri dan wartawan di kabupaten Majene yang sudah terjalin dapat terus terjaga.

Kompol Syaiful didampingi sejumlah perwira dan anggota Polres Majene, mengatakan dirinya kembali kampung setelah dimutasi ke Polres Polman sebagai Kasat Reskrim, kini kembali dimutasi sebagai Waka Polres Majene, sehingga dia menyampaikan mohon izin kembali bertugas di Majene.

“Saya mohon izin kembali bertugas di Majene dan mohon dukungan dari semua teman-teman dan masyarakat, semoga tugas saya di sini tidak ada catatan yang negatif,” kata Kompol Syaiful saat anjngsana bersama sejumlah Jurnalis dari berbagai media massa di Cilacaf Cafe, Kamis siang (12/10/2022).

Selain itu, Waka Polres yang dikenal humanis dan gaul kepada siapa saja, mengatakan keberadaan wartawan sangat menunjang kinerja Polri dalam menjalankan tugas pokok sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat terutama dukungan Kamtibmas.

“Tolong, kalau ada berita yang menyangkut tugas pokok kami, silahkan konfirmasi terlebih dahulu. Kami selalu terbuka kepada siapapun,” imbuhnya. .

Sementara itu, Jurnalis senior Ali Mukhtar menyebutkan sosok Kompol Syaiful itu tidak asing lagi bagi masyarakat, khususnya bagi jurnalis yang aktif meliput.

Ali Mukhtar yang dikenal sebagai Kasat Media bagi pewarta yang tergabung dalam Jurnalis Afdeling Mandar itu,  Juga membeberkan sosok Waka Polres yang terbilang masih muda itu,  bahwa Kompol
Syaiful isnaini pernah tugas sebelumnya di Polres Majene sebagai Kasat Reskrim.

“Beliau pernah jadi Kasat Reskrim Polres Majene pada 2016 hingga 2018, kemudian dipromosi kembali  Kasat Reskrim Polres Polman pada November 2018 silam hingga 2020. Kini Pak Syaiful kembali dipromosi sebagai Wakapolres Majene, tentu sudah tidak asing di Bumi Assamalewuang (sebutan lain Kab. Majene, red),” tutur Puang Ali sapaan Ali Mukhtar

Puang Ali berharap dengan kehadiran Waka Polres, Kompol Syaiful Isnaini di Polres Majene akan memberi warna baru serta lebih terbuka dan transparan kepada masyarakat lewat dukungan media.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *