Suporter PSM Makassar Dibusur OTK hingga Tembus Paru-paru

- in BERITA, HUKRIM
801
0

Suporter PSM Makassar Dibusur OTK Hingga Tembus Paru-paru

Suasana hiruk-pikuk supportes PSM Makassar di stadion gelora BJ Habibie Pare-Pare saat laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta. (Foto DN/SANDEQPOSNews.com)

SANDEQPOSNews.com, Makassar – Suporter PSM Makassar bernama Andi Ahsan Taqwim Dibusur hingga Tembus Paru-paru oleh orang tak dikenal (OTK) di bilangan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamtan Biringkanaya, kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/9/2022), sekira pukul 05:00 Wita.

Dilansir detiksulsel,  Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha menceritakan, awalnya Ahsan bersama sejumlah suporter lainya menaiki bus dari Pare-pare ke Makassar usai menonton laga PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya, Sabtu (10/9/2022) malam. Saat masuk Makassar pada, Minggu (11/9/2022) pukul 05.00 Wita, korban meminta turun di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan untuk mengambil motor yang dia titipkan di rumah keluarganya.

Motor tersebut kemudian digunakan untuk bali ke rumahnya. Dalam perjalanan pulang korban di pepet oleh orang tak dikenal (OTK) menggunakan sepeda motor dan langsung dibusur yang mengenai bagian dadanya.

“Infonya itu katanya sempat ada kejar-kejaran di situ (jl. Perintis kemerdekaan), jadi ada keributan, kebetulan korban melintas dan di panah langsung,” terang Uki.

Korban yang terkena panah kemudian terjatuh dan ditolong oleh warga yang melintas dan dibawa ke RS Wahidin Makassar.

Uki Nugraha mengaku sudah membuat laporan polisi terkait kasus tersebut di Polsek Biringkannaya, Makassar.

“Teman-teman sudah laporkan dan sementara proses di Polsek Biringkanaya,” kata Uki, Senin (12/9/2022).

Uki menjelaskan langkah ini diambil setelah melihat kondisi korban yang kritis akibat anak panah yang menancap di bagian dadanya. Ia berharap pelaku segera ditangkap.

“Kita minta ditindak lanjuti di Jatanras juga dan dicek CCTV di sana mudah-mudahan segera terungkap,” harap Uki.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *