Ritual Mapparondong Lopi, Lepas Passandeq Menuju Pantai Banggae

- in POLEWALI MANDAR, SULBAR
46
0

Sandeqposnews.com , Polman – Sebanyak 35 perahu sandeq berangkat dari Pantai Tanjung Silopo Kabupaten Polman menuju Pantai Banggae Kabupaten Majene.

Acara pelepasan Passandeq dimulai dengan ritual Mapparondong Lopi, oleh PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik didampingi sejumlah bupati atau perwakilan kabupaten se Sulbar serta sponsor kegiatan di Pantai Tanjung Silopo, Polman, Rabu 31 Agustus

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik berterima kasih kepada passandeq atas semangat melestarikan mahakarya maritim Indonesia.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulbar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada passandeq untuk selalu melestarikan mahakarya maritim Indonesia,” ujar Akmal, saat Pelepasan Passandeq, di Tanjung Silopo, Polman, Rabu (31/8/22).

kmal Malik mengajak masyarakat mendoakan passandeq agar sampai pada tujuan, dari etape ke etape hingga finish di Ibu Kota Negara, Kalimantan Timur.

“Semoga Allah memberikan perlindungan dan kesehatan untuk sampai ke seberang,” pungkasnya.

(Advetorial)

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *