Penghargaan Pengembangan SDM Diterima Bupati Majene “AST” dari Kepala BPSDM Kemendagri

- in BERITA, MAJENE, NASIONAL, SULBAR
455
0

Penghargaan Pengembangan SDM Diterima Bupati Majene “AST” dari Kepala BPSDM Kemendagri

Bupati Majene, H. Andi’ Achmad Syukri Tammalele (AST) dan penghargaan yang diterima dari Kaban Pengembangan SDM Kememdagri, belum lama ini. Foto DN/SANDEQPOSNews.com.

sandeqposnews.com, Majene — Bupati Majene,  H. Andi’ Achmad Syukri (AST) menerima penghargaan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (kaban SDM)  Kementerian Dalam Negeri, Dr. Teguh Setyabudi, di Jakarta belum lama ini.

Penghargaan berupa piagam itu diterima bupati atas partisipasinya dalam penyusunan dan pemaparan rencana aksi program pengembangan SDM.

Bupati Majene AST, mengatakan penghargaan tersebut bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri.

“Penghargaan ini merupakan partisipasi dalam penyusunan dan pemaparan rencana aksi program pengembangan SDM oleh bupati dan wakil bupati, juga bagi wali kota dan wakil wali kota,” Kata bupati AST, di ruang kerjanya usai melantik 9 pejabat eselon II (pejabat pimpinan tinggi pratama) Pemda Majene, di kantor bupati, Senin (4/7/2022).

Bupati berharap dengan penghargaan itu, menjadi semangat untuk lebih meningkatkan SDM pegawai di lingkup Pemda Majene.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *