Mendagri Berikan Sertifikat Kepada Bupati Majene Atas Kepemimpinan

- in BERITA, MAJENE, NASIONAL, STYLE
492
0

Mendagri Berikan Sertifikat Kepada Bupati Majene Atas Kepemimpinan Pemerintahan

Bupati Majene H. Andi’ Achmad Syukri, SE, MM. (Foto DN/SANDEQPOSNews.com)

sandeqposnews.com, Jakarta — Menteri Dalam Negeri, Jenderal Pol (purnawirawan) H. Muhammad Tito Karnavian,  memberikan sertifikat kepada bupati Majene,  Andi H. Andi’ Achmad Syukri, SE, MM, belum lama ini.

Sertifikat tersebut ditandatangi oleh Mandagri Tito, pada tanggal 28 Oktober 2022, lalu.

Sertifikat itu sebagai tanda pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi bupati/wali kota dan wakil bupati/wakil wali kota hasil pemilihan daerah serentak tahun 2020 gelombang III.

Pembekalan kepemimpinan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri, dari tanggal 13 September sampai 28 Oktober 2021 secara virtual.

Sertifikat Kepemimpinan Pemerintahan dan Sumber Daya Manusianya. (Foto DN/SANDEQPOSN.con).

Bupati Majene, H. Andi’ Achmad Syukri, mengatakan sertifikat itu dapat diperoleh setelah mengikuti rangkaian kegiatan pembekalan kepemimpinan pemerintahan, baik bupati maupun wali kota serta para wakil bupati dan wakil wali kota seluruh Indonesia.

“pembekalan tersebut oleh Kemendagri melalui Badan Pengembangan SDM Kemendagri, semua bupati, wali kota dan para wakil wajib ikut melalui virtual,” kata mantan Sekda Majene itu, di kantor bupati, Senin siang (4/7/2022).

Bupati berharap dengan sertifikat itu sistem pemerintahan dan pengembangan SDM di lingkup Pemda Majene bisa lebih meningkat.
Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *