Kapolres Lepas Gowes Fun Bike  Hari Bhayangkara ke-76 di Stadion Parasamya Mandar Majene, Hadiahnya Menggiurkan

- in BERITA, MAJENE, OLAH RAGA, SULBAR
211
0

Kapolres Lepas Gowes Fun Bike  Hari Bhayangkara ke-76 di Stadion Parasamya Mandar Majene, Hadiahnya Menggiurkan

Ratusan pesepeda santai Fun Bike Hari Bjayangkara di kawal motor Forenger Sat Lantas Polres Majene usai dilepas stra oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, di depan pintu utama stadion Parasamnya Mandar Majene, Minggu (19/6). Gowes ini kemudian finis di pantai Rewata’a lalu kembali berkumpul di Dapur Mandar. Foto humas Polres Majene.

SANDEQPOSNews.com, Majene — Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengangkat bendera star hitam putih corak kotak pertanda dimulainya gowes Fun Bike (sepeda santai), di depan stadion Parasamnya Mandar Majene, Minggu pagi (19/6/2028).

Ratusan pesepeda sudah terlihat sejak pukul 05:00, wita, di pagi buta yang dingin itu memadati area stadion. Mereka menanti waktu untuk melakukan gowes ke pantai Rewata’a, Kecamatan Pamboang, Majene. Sejumlah pejabat Forkopimda, club sepeda,  ASN, anggota TNI dan Polri,  serta masyarakat umum se Majene turut ambil bagian merayakan hari Bhayangkari ke-6 tersebut.

Dengan jarak tempuh dari stadion di kota tua itu para pesepeda santai ini melewati poros Majene-Mamuju trans Sulawesi sejauh lebih 18 kilometer untuk bisa sampai ke pantai Rewata’a yang terkenal dengan keindahan panoramanya.

Salah satu peserta fun bike mujur memperoleh hadiah sepeda gunung dari Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian. Foto humas Polres Majene.

Usai gowes ini, Pesepeda kemudian berkumpul di Dapur Mandar, tempat makan di tepi pantai yang terkenal pula di Pamboang itu, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian lalu memberikan sambutannya.

Kapolres menyampaikan rasa syukurnya serta apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah turut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut.

“Semoga lewat kegiatan ini, kita semua bisa lebih bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majene yang tetap kondusif,” kata mantan Dangki Brimob itu,  dikutip rilis Humas Polres Majene.

“Sekali lagi terima kasih atas semua pihak yang telah berpatisipasi dalam acara Fun Bike Bhayangkara 2022,” imbuhnya.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian (tengah) bareng foto dengan club sepeda di Podium Dapur Mandar. Foto humas Polres Majene.

Selain kegiatan fun bike, Kapolres bersama unsur forkopimda dan komunitas sepeda juga melakukan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan sampah yang ada di bilangan pantai Dapur Mandar.

Selanjutnya, pihak panitia dari Polres Majene memberikan door prize (tiket berhadiah) sepeda santai dengan melakukan undian kepada semua peserta. Sejumlah hadiah menarik diantaranya  televisi dan sepeda gunung, dengan cara mengundi tiket setiap peserta yang sudah dibagikan sebelumnya.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *