Seru!! Semi Final Perebutan Piala Kapolres Cup Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara ke-76

- in BERITA, MAJENE, OLAH RAGA, SULBAR
271
0

Seru!! Semi Final Perebutan Piala Kapolres Cup Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara ke-76

Foto humas Polres Majene.      sandeqposnews.com, Majene –Semakin seru semi final perhelatan turnamen bola voli antar tim se Kabupaten Majene memperebutkan piala Kapolres Cup dalam rangka hari Bhayangara ke -76, di Gedung Olah Raga (GOR) sport centre Majene,  Jl. Jenderal Ahmad Yani,  Kelurahan Rangas,  Kec. Banggae, Majene, Jumat (17/6/2022).

Empat tim voli yang masuk semi final merupakan tim tangguh di Majene yakni, Garuda Muda Ulumanda (Putra), tim Melati 45 A (Putri), Fc Sendana, dan putir Unsulbar A.

Keempat tim ini saling memperlihatkan ketangguhannya bermain voli,  namu dua diantaranya berhasil lolos ke babak final.

Pada semi final kemarin  Garuda Muda Ulumanda (Putra) berhasil mengalahkan tim Fc Sendana dengan skor 3-0.

Pada set awal dan putaran set kedua, kedua tim tersebut saling menampilkan smash yang tajam hingga keduanya meraih point berimbang.

Di set ketiga Fc Sendana terlihat tak mampu menguasai bola-bola servic hijgga smash Garuda Muda Ulumanda (Putra), hingga akhirnya tak kuasa menahan laju poin Garuda Muda Ulumanda,  skor berakhir 3-0 untuk tim voli asal kecmatan Malunda itu.

Sementara itu dua tim putri saling unjuk kebolehan. Adu smash antara tim Melati 45 A dan Tim Unsulbar A menjadi hiburan menarik hingga yel-yel antara supporter keduanya.

Tak pelak lagi akhirnya tim Putri Unsulbar A harus mengakui kehebatan tim Melati 45 A  menyeberangkan bola voli di atas net hingga unggul 3-0.

Kedua tim yang lolos di semi final ini pun berhak meraih tiket final, tim Garuda Muda Ulumanda dan tim Melati 45 A.

Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra selaku ketua pelaksana disela pertandijgan seru itu mengatakaj, pasti ada yang kalah dan menang. Yang kalah tentu ini kemenangan yang tertunda perlu latihan yang lebih giat lagi untuk membuktikan diri di turnamen selanjutnya.

“Sementara yang menang jangan cepat berpuas diri, masih ada tembok tinggi di depan terus berlatih dengan baik agar bisa menjadi atlet daerah yang membanggakan,” jelas mantan Kabag Ops Polres Majene itu.

“Semoga melalui event ini selain bertujuan melahirkan bibit-bibit atlet berkualitas juga menjadi ajang silaturahim untuk memajukan olahraga bola voli, khususnya di Majene sehingga setiap lawan di daerah lain tentunya mengakui kemampuan dan gentar saat melawan atlit Majene,” pungkasnya.

Hadir menonton sejumlah perwira Polres Majene, termasuk Kasi Humas IPTU Muhammad Irwan, dan warga masyarakat Majene serta pendukung para tim voli.

Untuk pertandingan semi final putaran kedua, hari ini Sabtu Tanggal 18 Juni 2022 yang akan dimulai Pukul 14.00 wita, akan mempertemukan tim Putra Melati 45 B Vs Melati 45 A.

Sedangkan tim putri akan mempertemukan tim Putri Merpati 77 B Vs Merpati 77 A.

Pertandingan ini tentu akan sangat menarik karena masing-masing akan melawan rekan tim satu kandang .

Jangan lupa dan jangan lewatkan pertandingan ini siang nanti, ajak keluarga dan teman-teman anda untuk mendukung team andalanmu.

Sumber rilis Humas Polres Majene
Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *