Sat Reskrim Polres Majene Silaturahim Lebaran Dengan Wartawan Afdeling Mandar

- in BERITA, HUKRIM, MAJENE, SULBAR
590
0

Sat Reskrim Polres Majene Silaturahim Lebaran Dengan Wartawan Afdeling Mandar

Kasat Reskrim IPTU Heru di sela pawa wartawan (baju batik hitam putih sedang bercakap dengan wartawan senior Fajaruddin Sunu (Pimred MamujuPos). (Foto DN/SANDEQPOSNews.com).

SANDEQPOSNews.com, Majene – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Majene undang para wartawan yang tergabung dalam Afdeling Mandar untuk silaturahim dalam suasana yang masih Idul Fitri 1443 Hijriyah di kafe Kanne Majene, Kamis (12/5/22).

Dalam acara ini hadir langsung Kasat Reskrim IPTU Heru Reski didampingi Kasi Humas Polres IPTU Muh. Irwan, sejumlah personil Reserse dan Humas Polres Majene serta beberapa wartawan senior Sulawesi Barat, diantaranya Ali Mukhtar (RCTI/iNews/JawaPos grup), Fajaruddin Sunu (pimred MamujuPos/On-Line), Syamsuddin Maupa (Owner Fokus Metro Sulbar), Ardedy (ParePos) dan belasan wartawan dari berbagai media  massa.  IPTU Eru merupakan pejabat Sat Reskrim yang baru ditugaskan di Polres Majene. Sebelumnya adalah Ps Kapolsek Baras di Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Kasi Humas Polres Majene IPTU Muh. Irwan. (Foto DN/SANDEQPOSNews.com).

Disela silaturahim itu, IPTU Heru mengatakan, silaturahim ini dilaksanakan untuk lebih mengenal secara dekat dengan wartawan yang ada di Majene, juga untuk meningkatkan komunikasi dalam menjalin informasi khamtibmas di Majene.

“Saya selaku Kasat Reskrim yang baru di Polres Majene mengharapkan kepada rekan-rekan wartawan dapat membantu dan mendukung tugas-tugas di lapangan, khususnya dalam memberantas segala tindakan kriminalitas demi menjaga situasi tetap kondusif lewat pemberitaan yang positif,” kata IPTU Heru dikutip Rilis Humas Polres Majene.

Foto DN/SANDEQPOSNews.com.

Heru mengatakan, selaku Kasat Reskrim siap menampung aspirasi para wartawan demi untuk meningkatkan sinergitas.

“Bersama kita saling kerjasama dalam memajukan serta menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majene ini tetap kondusif aman dan terkendali,” pungkasnya.

Baca juga :

Polres Majene Bantah Isu Beredar Terduga Pengguna Narkoba Dilepaskan, Sampai Detik Ini Masih Ditahan di Mapolres

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *