Jajaran Polres Majene Melalui Kapolres AKBP Febryanto Siagian Wakafkan 376 Zak Semen Untuk Pembangunan Tahfizh Qur’an

- in BERITA, HUMANIORA, MAJENE, PENDIDIKAN, SULBAR
38
0

Jajaran Polres Majene Melalui Kapolres AKBP Febryanto Siagian Wakafkan 376 Zak Semen Untuk Pembangunan Tahfizh Qur’an

367 Zak Semen : Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Majene dengan mewakafkan 376 zak zemen, yang serahkan langsung oleh Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, dan diterima langsung oleh ketua yayasan Insan Qurani Majene Ustadz Arifuddin Roa di lokasi pembangunan pondok hafal quran tersebut. di Lingkungan Pakkola, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Sabtu sore 6 Nopember 2021. (Foto Istimewa/Humas Polres majene).

SANDEQPOSNews.com, Majene – Hampir di setiap daerah di tanah air Indonesia ini berdiri pondok santri tahfizh quran, namun dalam pembangunannya selaliu saja adayang membutuhkan bantuan material dari donatur dermawan. Bantuan berupa dana atau material kerap diumumkan melalui media massa atau media sosial atau lewat door-to door maupun dengan membagikannya di beberapa grup media sosial seperti whatsAap (WAG).

Di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, kini Tahfizh Al Qur’an juga sedang mulai dibangun oleh Yayasan Insan Qurani Majene yang diberi nama Markaz Tahfizh Al Qur’an Asy Syifafa’,. Bantuan dari sejumlah donatur pun mulai mengalir ke yayasan tersebut.

Baca juga :

Tak ketinggalan Donatur juga datang dari jajaran Kepolisian Resor (Polres) Majene dengan mewakafkan 376 zak zemen, yang serahkan langsung oleh Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, dan diterima langsung oleh ketua yayasan Insan Qurani Majene Ustadz Arifuddin Roa di lokasi pembangunan pondok hafal quran tersebut. di Lingkungan Pakkola, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Sabtu sore 6 Nopember 2021.

“Bantuan yang kami serahkan ini adalah buah tangan dari seluruh personil. Melalui bantuan ini tentu kami berharap tempat ini akan membawa kebaikan yang mampu membentuk dan mencetak karakter santri yang lebih mandiri dan berakhlak,” kata Kapolres didampingi waka Polres Majene, AKP Ujang Saputra, usai menyerahkan bantuan semen.

Ketua Yayasan Insan Qurani, Arifuddin Roa, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas perhatian serta kepedulian Kapolres maupun seluruh jajarannya. Arifuddin berdo’a agar jajaran Polres Majene  dimudahkan dalam menjalankan tugasnya, diridhoi serta dapat menjadi amal jariyah di sisi Allah Subuhanahu Wata ‘ala.

Baca juga :

Pembangunan Pondok Tahfizh quran dengan nama  markaz tahfizh Al Qur’an Asy Syifafa’ itu rencananya akan dibangun tiga lantai, yang terdiri dari bangunan Kantor, Aula, Kelas, Asrama serta Taman Hidroponik (budidaya tanaman yang memanfaatkan air dan tanpa menggunakan tanah sebagai media tanam atau soilless.

( Hidroponik berasal dari bahasa Yunani yaitu “hydro” yang berarti air dan “ponics” yang artinya daya atau tenaga atau tenaga kerja. Dalam Indonesia Hidroponik berarti budidaya tanaman yang memanfaatkan air dan tanpa menggunakan tanah sebagai media tanam atau soilless ).

Editor : Daeng Nompo’

Tonton Videonya :

Salut Dengan Anggota Sat Lantas Polres Majene ini ; Berikan Komentar Edukatif dan SUbscribe dan Like > https://www.youtube.com/post/UgxQ-xrjFr6jpbnmVSB4AaABCQ

 

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *