Info Diviralkan : Seorang Nelayan Pulau Kalu-kalukuang Pangkep Dinyatakan Hilang Saat Melaut, Keluarganya Mohon Bantuan Informasi Jika Ditemukan

- in BENCANA, LINTAS DAERAH
529
0

Info Diviralkan : Seorang Nelayan Pulau Kalu-kalukuang Pangkep Dinyatakan Hilang Saat Melaut, Keluarganya Mohon Bantuan Informasi Jika Ditemukan

Nelayan bernama Baso Ali bin Adam, ini dinayatakan hilang saat sedang melaut atau memancing ikan di perairan pulau Kalu-kalukalukuang, Kecamatan Liukang Kalmas. Kabupaten Pangka Je’ne Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan, pada Kamis 23 September 2021, sekira pukul 06:00, Wita. (foto Fb/ist).

SANDEQPOSNews.com/, Pangkep – Seorang nelayan bernama Baso Ali bin Adam dinayatakan hilang saat sedang melaut atau memancing ikan di perairan pulau Kalu-kalukalukuang, Kecamatan Liukang Kalmas. Kabupaten Pangka Je’ne Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan, pada Kamis 23 September 2021, sekira pukul 06:00, Wita.

Terhitung sejak dinyatakan belum pulang ke rumah hingga laporan ini up-date Senin (27/9/2021), belum diperoleh informasi jika Baso ditemukan.

Berita kehilangan nelayan tersebut, keluarganya berharap bantuan semua pihak jika menemukannya segera menghubungi nomor teepon seluler :  082198287008.

Informasi ini diketahui setelah salah seorang netizen dengan akun “Arman Honda” memosting kabar ini satu jam sebelum laporan ini diberitakan kembali oleh SANDEQPOSNews.com atau pada hari ini Senin (27/9/2021), pukul 23:30, wita.

Berikut postingan “Arman Honda” melalui grup Info Majene :

Assalamualaikum wr.wb.

Tabe Mohon bantuannya salah satu Keluarga Kami Yg hilang saat Bepergian mencari Ikan di daerah Wilayah Kalu-kalukalukuang. Kec. Liukang Kalmas. Kab. Pangkep

Nama                    : BASO ALI BIN ADAM

Umur                    : 56 Tahun

Agama                  : Islam

Pekerjaan            : Nelayan

Alamat                 : RT 001 RW III Pulau Kalukalukuang Kel. Kalukalukuang Kec. Liukang Kalmas Kab. Pangkep

Kronologis Kejadian : Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021, sekitar jam 06.00 Wita korban berangkat mencari ikan (Mancing) dengan seorang diri dan mengendarai perahu Katinting dan tidak kembali sampai sekarang.

“Telah dilakukan pencarian namun belum ditemukan sampai hari ini Mohon kiranya bantu kami 082198287008” kata keluarga Baso di Akun tersebut.

Sumber Crop medsos grup Info Majene.

Baca juga 

Video Longsor Trans Sulawesi :

 

Berikut Prakiraan Cuaca di wialayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat yang dikutip dari laman BMKG > https://maritim.bmkg.go.id/

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *