Mengawali Tugasnya, Kapolres Majene Silaturahim Dengan Wartawan Afdeling Mandar

- in BERITA, MAJENE, STYLE, SULBAR
43
0

Mengawali Tugasnya, Kapolres Majene Silaturahim Dengan Wartawan Afdeling Mandar

Foto bareng usai Ngopi pagi (coffee morning). (Humas Polres Majene).

sandeposnews.com, Majene — Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian Mengawali tugas baru bulan Agustus ini di Kabupaten Majene,  Sulawesi Barat, dengan silaturahim bersama pewarta yang Tergabung dalam Wartawan Afdeling Mandar yang ada di Kabupaten Majene,  Sulawesi Barat.

Silaturahim dikemas dalam Coffee Morning (pagi minum kopi) di kafe Diaz pantai Dato, di Lingkungan Leppe, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene Sabtu pagi (4/9/2021).

Suasana silaturahim dengan humanis duduk sama rata berhadapan dan berdampingan sesuai protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker, meja kafe pun ditata apik saling sambung, wartawan dari media massa, seperti media cetak, media Televisi, dan Siber (On-Line) dengan Kapolres, Kasat Intel IPTU Saripuddin, kasat Reskrim IPTU Benedit Jaya,  dan Kasi Humas IPDA Undur Maklum, serta sejumlah personel Polres Majene, memulai diskusi ringan.

Dengan santai yang senantiasa diiringi senyuman, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, mengatakan keinginan semua jajaran Polres Majene ingin kemitraan terjalin kokoh dengan para wartawan.

“Awak media sangat berperan penting di semua kelembagaan termasuk Polri, karena lewat merekalah semua kegiatan dan informasi bisa tersebar di tengah masyarakat sebagai edukasi dalam memelihara situasi kamtibmas,” ujarnya.

Suasana Ngopi pagi antar Kapolres dan jajarannya serta wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Afdeling Mandar (JAM). (DN/SANDEQPOSNews.com).

Kapolres menyampaikan  terimakasih kepada para wartawan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Terimakasih telah bersinergi dan bermitra dengan Polres Majene selama ini,” imbuhnya.

Harapan Kapolres, agar kemitraan antara Kepolisian Dan wartawan dapat terus terjalin dengan baik untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta turut mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan positif, berimbang, dan tidak Hoax (bohong).

“Kami berharap rekan-rekan media bisa terus membantu Polres Majene, khususnya dalam memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat,” harap perwira menengah berpangkat dua melati itu.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan visi dan misi yang diembannya sebagai pimpinan utama di lingkup  Kepolisian Resor (Resor) tingkat kabupaten.

Selain situasi yang ada seperti penanganan Covid-19 dengan vaksinasi, visi misi Kapolres juga adalah penangan setiap kasus kejahatan dan sebagainya.

Terkait perbincangan vaksinasi, Kapolres sangat berharap melalui media akan mendukung terbangunnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksin.

“Selain karena kekebalan tubuh dan tercapainya kekebalan kelompok, yang terpenting program pemerintah bertujuan untuk kebaikan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *