Kurangi Pelanggar Prokes Malam Hari, Polres Majene Lakukan Operasi Yustisi

- in BENCANA, BERITA, COVID-19, MAJENE, SULBAR
142
0

Kurangi Pelanggar Prokes Malam Hari, Polres Majene Lakukan Operasi Yustisi

Patroli operasi Yustisi jelang Idul Adha, untuk menegakkan protokol kesehatan (Prokes) Covid19, Polres Majene laksanakan Yutisi humanis di masyarakat). (ist).

SANDEQPOSNews.com, Majene – Polres Majene kembali melakukan operasi yustisi (penegakan hukum) Covid19 (penyakit virus korona 2019), menjelang Raya Idul Adha 1442 H, Senin malam (19/7/21).

Operasi tersebut dilakukan dengan patroli gabungan di beberapa pusat keramaian dan perbelanjaan dalam kota kabupaten Majene, Sualwesi Barat. Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Iptu Mustafa.

“Patroli kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sambil menginstruksikan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi covid19,”  kata IPTU Mustafa

Baca juga :

IPTU Mustafa mengungkapkan, dalam operasi ini mendapatkan beberapa warga yang tidak patuh terhadap prokes, diantaranya tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Mereka umumnya pengendara roda dua.

“Kami hentikan dan memberikan imbauan serta membagikan masker gratis,” ujarnya

Dia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini setiap harinya dapat mengurangi angka pelanggaran prokes di masyarakat, sehingga pandemi covid19 tahun ini dapat segera berakhir.

Sumber Tim Covid19 Dinas Kesehatan PEmkab Majene.

BACA : 

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *