Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Gereja Toraja Mamasa

- in BERITA, MAMUJU, SULBAR
40
0
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi lakukan peletakan batu pertema pembangunan Gerja Toraja Mamasa.

Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Gereja Toraja Mamasa

SANDEQPOSNews.com, Mamuju – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi mengahadiri peletakan batu pertema pembangunan gereja Toraja Mamasa (GTM) di Jalan Sultan Hasanuddin, Puncak, Mamuju, Sabtu, (10 juli 2021).

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menyampaikan dukungan atas upaya jemaat bukit zaitun yang akan segera merekonstruksi Kembali bangunan rumah ibadah yang juga terdampak atas musibah gempa bumi diawal tahun 2021.

Meski dampak bencana, ditambah refocusing anggaran dalam menghadapi pandemi covid-19 telah begitu banyak memberikan tekanan kepada pemerintah untuk melakukan intervensi program kegiatan tahun ini. Namun ia meyakinkan bahwa program bantuan rumah ibadah akan dapat di optimalkan tahun mendatang.

“Semangat kita tidak bisa padam, kita harus optimis bahwa hari ini akan lebih baik dari hari kemarin dan hari esok pasti akan jauh lebih baik dari hari ini, sehingga kita akan melalui ujian ini dengan penuh kesabaran,” kata Sutinah Suhardi.

“Saya minta do’a semoga ditahun mendatang kondisi akan membaik, sehingga saya selaku Bupati Mamuju dapat lebih maksimal memberikan dukungan terhadap pembangunan sarana ibadah sebagai salah satu poin penting suksesi pembangunan dari kacamata mental dan spiritual masyarakat Mamuju,” sambungnya.

Ketua I Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Toraja Mamasa, Pdt. Deppatola, S.Th, M.Th, sangat berterimakasih atas kehadiran Bupati Mamuju.

“Ini pertama kali saya bertemu dengan Bupati Mamuju, Bupati perempuan pertama di Sulbar yang mengingatkan saya kepada bupati Luwuk, ibu Indah yang juga menjadi Bupati perempuan pertama di Sulsel, yang saya tau kedekatan beliau kepada masyarakat itu luar biasa, dan di mamuju saya melihat kepedulian kepada masyarakat dan sosok Bupati Hj. Sutinah Suhardi ditengah kondisi pandemi tidak mudah bagi seorang perempuan berkenan datang menjumpai kami disini,” ungkapnya.

(ADV)

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *