Wartawan Kecewa : Wawancara Dengan Bupati dan Wakil Bupati Majene Sempat Terganggu Dengan Suara Musik dan Seruan Agar Wawancara Dipercepat Karena Ada Tamu

- in BERITA, MAJENE, SULBAR
298
0

Wartawan Kecewa : Wawancara Dengan Bupati dan Wakil Bupati Majene Sempat Terganggu Dengan Suara Musik dan Seruan Agar Wawancara Dipercepat Karena Ada Tamu

Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele, saat wawancara dengan sejumlah wartawan. seusai Sertijab di Pendopo Rujab bupati, Selasa (29/6/2021). Namun wawancara ini sempat terganggu oleh suara risih dan imbauan agar wawancara dipercepat oleh oknum pria berbaju putih lewat lospeaker, dengan alasan bupati sedang kedatangan tamu. Tampak dibelakang wakil bupati Majene Arismunandar Kalma. (SANDEQPOSNews.com/DN).

SANDEQPOSNews.com, Majene – Sejumlah wartawan yang meliput acara serah terima jabatan (sertijab) dari mantan Bupati H. Lukman Nurman kepada H. Andi Achmad Syukri Tammalele, merasa sangat kecewa saat berlangsung wawancara.

Pasalnya, usai Sertijab dilanjutkan foto-foto dengan pejabat Forkopimda, OPD, keluarga dan beberapa warga, sejumlah wartawan yang sudah lama menanti untuk wawancara dengan bupati Andi Achmad Syukri Tammalele merasa risih dengan suara musik yang berada di sisi kanan panggung pendopo rumah jabatan bupati.

Beberapa kali seorang wartawan senior Ai Mukhtar memberi aba-aba kepada sejumlah orang yang duduk di perangkat sound sistem dan elekton itu agar mematikan suara musik. Bukannya mematikan sura musik itu namun hanya dikecilkan volumenya, sehingga suara berisik mengganggu pembicaraan bupati saat diwawancara oleh wartawan.

Suasana foto bareng bupati dan wakil bupati dengan para ASN dan warga, seusai Sertijab di Pendopo Rujab bupati, Selasa (29/6). (SANDEQPOSNews.com/DN).

Ironisnya berselang beberapa menit wawancara berlangsung, salah seorang pria yang ada di lokasi perangkat sound sistem dan elekton itu memegang mike control (MC) dan menyampaikan bahwa bupati sedang ada tamu, wawancaranya dipercepat.

“Bupati ada tamu, wawancaranya dipercepat,” kata orang itu yang berbaju kemeja warna putih, saat wartawan berpindah mewawancara wakil bupati, Arismunandar Kalma.

Bupati dan wakil bupati Majene foto bersama dengan keluarga seusai acara Sertijab di Pendopo Rujab bupati, Selasa (29/6/2021). (SANDEQPONews.com/DN).

Usai wawancara singkat itu, wartawan pun geleng-geleng kepala.

“Wawancara terganggu tidak konsentrasi dengan pertanyaan yang akan diajukan ke bupati dan wakil bupati,” keluh salah seorang wartawan.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *