Dinas P2KB Majene Orientasi Pendataan Keluarga Tingkat Kabupaten Majene Tahun 2021

- in BERITA, KESEHATAN, MAJENE, SULBAR
124
0

Dinas P2KB Majene Orientasi Pendataan Keluarga Tingkat Kabupaten Majene Tahun 2021

Kadis P2KB Majene, dr. Hj. Wahida (tengah). (Foto Prokopimda Majene).

SANDEQPOSNews.com, Majene – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas P2KB) kabupaten Majene, Sulawesi Barat, melaksanakan orientasi (peninjauan penentuan arah yang tepat, red) di Balai Penyuluhan KB kecamatan Banggae Timur, Selasa (16/2/2021).

Orientasi ini dilaksanakan tingkat kabupaten Majene dalamm upaya memantapkan pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021. Kegiatan ini diikuti sejumlah kabid dan kasubid data dan informasi, operator, manajer pengelolaan/pengawas, manajer data, serta para staf.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Majene, dr. Hj. Wahida AS, mengatakan  meski dalam situasi pandemi covid19, pelaksanaan pendataan keluarga 2021 diharapkan tetap berjalan dengan baik.

“Ini adalah kegiatan pertama di tahun 2021. Karena kita juga masih dalam kondisi pandemi, dibatasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan,” ujarnya.

“Saya berharap pendataan keluarga 2021 nantinya dilaksanakan sesuai protokol kesehatan semaksimal mungkin. Dan melalui kegiatan ini, peserta yang hadir dapat memahami, sehingga nantinya dapat melaksanakan pendataan, mencapai target yang ditentukan dengan baik dan tepat waktu,” imbuhnya.

Pendataan keluarga secara nasional  akan dilaksanakan secara serentak pada 1 April sampai dengan 31 Mei 2021 mendatang.

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *