Bupati Majene Terima Penghargaan dari Perpustakaan Nasional RI

- in BERITA, MAJENE, NASIONAL, PENDIDIKAN, SULBAR
105
0

Bupati Majene Terima Penghargaan dari Perpustakaan Nasional RI

kepala kantor perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Majene, Hj. Hasnawati, menyerahkan penghargaan dari Perpustakaan Nasional RI kepada bupati MAjene, Lukman Nurman, di ruang pola kantor bupati, Selasa sore (2/2/2021). (ist).

 

SANDEQPOSNews.com, Majene – Bupati Majene, Lukman Nurman, menerima penghargaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Penghargaan diterima dari Kepala Perpustakaan RI, Muhammad Syarif Bando.

Lalu diserahkan melalui kepala kantor perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Majene, Hj. Hasnawati, di ruang pola kantor bupati, Selasa sore (2/2/2021).

Kasubag Protokol dan komunikasi pimpinan daerah (Prokopimda) Majene, Sufyan Ilbas, dalam rilisnya mengatakan, bupati Majene, Lukman Nurman menerima penghargaan itu karena dinilai memiliki dedikasinya membina dan mengembangkan perpustakaan dan kegemaran membaca di wilayah kerjanya.

“Pak bupati menerima penghargaan dari Perpustakaan RI karena dinilai memiliki dedikasinya membina dan mengembangkan perpustakaan dan kegemaran membaca di wilayah kerjanya,” tulis Sufyan dalam rilisnya, Selasa petang.

Baca juga

Sebelumnya, Lukman adalah Pelaksana tugas bupati Majene, kemudian dilantik menjadi bupati Majene secara defenitif oleh gubernur Sulbar pada Senin kemarin (1/2).

Untuk pertama kalinya Lukman menerima penghargaan, sejak ia dilantik sebagai bupati Majene.

Ini adalah Penghargaan pertama yang diterima oleh H. Lukman setelah dilantik menjadi Bupati Majene.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *