Nikita Mirzani Sumbang Rp 200 Juta untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalsel

- in BERITA, NASIONAL, STYLE
229
0

Nikita Mirzani Sumbang Rp 200 Juta untuk Korban Gempa Majene dan Banjir Kalsel

Foto int

 

SANDEQPOSNews.com, Majene – Nikita Mirzani sumbangkan duit pribadinya sebanyak Rp200 juta untuk korban Gempa Majene dan Banjir Kalimantan Selatan.

Hal itu disampaikan Nikita di akun Instagram-nya yang diikuti 850 ribuan orang. Isinya, perihal sumbangan pada Sabtu (16/1/2021).

Ibu tiga anak ini menyampaikan pengumuman dengan mengunggah tulisan berlatar abu-abu, artis bergelar Wanita Huru-hara ini menyampaikan keprihatinan kepada saudara sebangsa yang ditimpa musibah di Majene Sulawesi Barat dan banjir bandang Kalimantan Selatan.

Masing-masing Rp 100 Juta

“Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan,” Nikita Mirzani mengawali status teksnya.

“Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” bintang film Comic 8.

Instagram

Terketuk Hatinya

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia,” pungkasnya.

Pengumuman ini ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menilai Nikita Mirzani pamer sumbangan. Ada pula yang mendoakan rezeki bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak makin lancar.

Cuma Tuhan Gue

“Enggak apa-apa disebut supaya yang padaal mau bantuin ngasihnya lebih banyak dari gue. Yang bisa bilang ada pahalanya atau enggak itu cuma Tuhan gue. Enggak tahu deh kalau Tuhan lo itu sejenis apa?” cetusnya.

Foto int

Niki Ada Sedikit Rezeki

Sementara warganet berakun @ines_darren mencuit, “Orang sombong yang berfaedah.” Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani menyumbang dari kocek pribadi. Pada 17 Maret 2020, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-34, sang artis mengumbang 100 juta rupiah dari kocek pribadi.

“Niki ada sedikit rezeki. Niki akan menyumbangkan 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus Corona yang ada di Indonesia ini,” ujarnya, kala itu.

Sumber : Liputan6.com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *