Cemburu, Pria ini Hantam dengan Palu Martil Kepala Seorang Pria yang  Dianggap Dekat Istrinya

- in BERITA, HUKRIM, MAJENE, SULBAR
191
0

Cemburu, Pria ini Hantam dengan Palu Martil Kepala Seorang Pria yang  Dianggap Dekat Istrinya

Pelaku hantam kepala orang dengan palu martil karena perasaan cemburu, di dusun Mekkatta, Desa Mekkatta, Kec. Malunda, Majene, Sabtu (2/1). (ist).

SANDEQPOSNews.com, Majene — Rasa cemburu yang dimiliki seseorang karena perasaan cinta terganggu bisa berdampak kalap hingga berbuat tindak pidana.

Seperti kejadian diawal tahun baru 2021ini, seorang pria berinisial  AL (50 tahun) diduga merasa cemburu kepada pria lain yang juga satu kampung, nekat menghantam kepalanya dengan palu martil.

Kejadian ini berlangsung begitu cepat di rumah warga lainnya bernama Jamaluddin, di Dusun Mekkatta, Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (2/1/21).

Pelaku usai melakukan main hakim itu langsung melarikan diri.

Sementara korban bernama Nasrud, salah satu warga Dusun Mekkatta, Desa Mekkatta, Kec. Malunda, Kab. Majene, dilarikan ke RSUD Majene untuk mendapatkan pertolongan pertama, karena kepalanya mengeluarkan darah terus- menerus akibat hantaman palu Martil.

“Terduga pelaku nekat melukai korban karena cemburu buta kepada korban yang selama ini dekat dengan istrinya,” kata Kapolsek Malunda, Iptu MS Kamali Raafi, dalam keterangan persnya, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (OTKP) bersama anggotanya.

Pelaku yang melarikan itu, kini sudah diamankan pihak Polsek Malunda setelah menghubungi  pihak keluarganya untuk menyerahkan diri, pada subuh dini hari, Minggu (3/1).

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Polsek Malunds  mengimbau kepada keluarga korban dan memberikan pemahaman, bahwa kejadian ini akan dituntaskan seadil-adilnya dengan harapan mereka tidak mengambil tindakan sendiri dengan membalas perbuatan terduga pelaku.

Sumber Keterangan : Humas Polres Majene
Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *