Musda X Golkar Majene : Hingga Pendaftaran Calon Ketua Golkar Ditutup, Hanya Lukman Nurman Calon Tunggal

- in BERITA, MAJENE, POLITIK, SULBAR
347
0

Musda X Golkar Majene : Hingga Pendaftaran Calon Ketua Golkar Ditutup, Hanya Lukman Nurman Calon Tunggal

Hj. Hasbina A Saleh didampingi Adam Saleh, mewakili Lukman Nurman mendaftar sebagai calon ketua Golkar Majene pada Musda X Golkar Kabupaten Majene, Sabtu sore (26/12/2020). (ist).

SANDEQPOSNews.com – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, akan berlangsung Minggu-Senin, 27-28 Desember 2020.

Musda X Golkar akan memilih calon ketua Golkar Majene untuk masa jabatan hingga 5 tahun mendatang atau 2020-2025.

Pendaftaran yang dibuka oleh pihak penyelengara untuk bakal calon ketua Golkarr Majene dimulai pada hari ini Sabtu (26/12) dari pukul 08:00, Wita hingga pukul 16:00, Wita, sekaligus mengambil formulir pendaftaran.

Hingga pukul 16:00, Wita bakal calon ketua Golkar Majene hanya satu orang yang datang mengambil formulir, yaitu Lukman Nurman. Lukman Nurman ini juga adalah ketua Golkar Majene (demisioner) dan saat kini menjabat pelaksana tugas (Plt) bupati Majene.

Lukman Nurman calon bakal tunggal ketua Golkar Majene. (Fb)

Lukman mendaftar diwakili oleh pengurus Golkar Hj. Hasbina A Saleh dan Muh. Adam Said, di Kantor DPD Partai Golkar Majene Jl. Andi Pangngerang Pettarani No. 18 Majene pada pukul 13:00, Wita.

Ketua penyelenggara Musda X Golkar, Idham Muchsin Ali, mengatakan pendaftaran sudah ditutup saat datang mengambil Formulir pada pukul 14:00, Wita.

“Pendaftarannya sudah ditutup pas pukul 16:00, wita. Sudah tidak ada lagi, hanya satu orang yaitu pak Lukman Nurman tapi diwakili oleh ibu Hj. Hasbina dan Adam Sahid,” kata Idham yang juga adalah wakil ketua Golkar Majene, melalui sambungan telepon, Sabtu Sore (26/12), pukul 17:09, Wita.

Sebelumnya, salah satu pengurus Golkar Majene yang juga wakil ketua II DPRD Majene, Adi Ahsan disebut-sebut akan maju dalam Musda X Golkar ini, namun hingga saat pendaftaran tutup, Adi Ahsan belum juga datang ke kantor Golkar mengambil formulir. Selain itu Hj. Hasbina A Saleh juga disebutkan akan maju, namun malahan mewakili Lukman mendaftarsebagai calon ketua Golkar Majene.

Isu yang beredar di Majene, bahwa Adi Ahsan sengaja tidak mencalonkan diri karena akan ditempatkan dijabatan strategi partai berlambang beringin itu, yakni sebagai sekretaris Golkar.

Adi Ahsan, wakil ketua II DPRD Majene. (ist).

Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *