Jalur Jembatan Bolong Mamuju Lumpuh Total Berjam-jam

- in BERITA, MAMUJU, Peristiwa, SULBAR
453
0

Jalur Jembatan Bolong Mamuju Lumpuh Total Berjam-jam

Kondisi Jembatan Bolong Mamuju Lumpuh Total, Minggu (13/12). (ist).

SANDEQPOSNews.com, Mamuju — Tak seperti biasanya pada hari sebelumnya, kondisi jembatan Bolong lancar dilalui berbagai jenis kendaraan yang melewati jalur trans Sulawesi, baik dari Sulawesi Selatan hingga Sulawesi utara maupun sebaliknya.

Namun berbeda pada hari Minggu kemarin (13/12/2020). Jembatan yang terletak di Dusun Takandeng, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar itu pernah terkenal dengan Mistis karena dianggap anker, kini kembali heboh akibat lumpuh total.

Kayu Gelondongan muatan mobil besar Tronton ini berhamburan di badan jalan mengakibatkan antrian kendaraan macet. (ist).

Kemacetan itu disebabkan adanya mobil besar jenis Tronton sedang memuat kayu gelondongan mengalami kemacetan Berjam-jam, hingga antrian panjang kendaraan roda besar, kendaraan pribadi maupun ratusan motor harus menunggu Tronton itu bisa bergerak.

Masalahnya muatan kayu tronton itu berhamburan jatuh ke belakang jalan, sehingga memenuhi ruas jalan. Fatal, kendaraan yang sedang mengantri di belakang pun tak bisa bergerak maju.

Tidak itu saja, namun juga kendaraan yang ingin akses ke arah Kabupaten Majene, Sulbar hingga Sulsel terpaksa menunggu berjam-jam.

Warga setempat dan penhendara mencoba membantu mengevakuasi kayu gelondongan muatan Tronton yang berhamburN di badan jalan trans Sulawesi, di sekitar Jembatan Bolong, Tappalang, Mamuju. (ist).

Selain jalan sempit dan berkelok menanjak dan menurun, kondisi kemacetan juga diperparah oleh kendaraan lain yang saling ingin mendahului, akibatnya terjebak dan menambah kemacetN yang luar biasa.

SAN

 

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *