Kisah Cinta Komedian Sule Akhirnya Mengakhiri Masa Dudanya, Menikahi Nathalie Holscher

- in BERITA, STYLE
159
0

Kisah Cinta Komedian Sule Akhirnya Mengakhiri Masa Dudanya, Menikahi Nathalie Holscher

 

Bahagia Sule dan Nhatalie memperlihatkan kartu nikah usai ikrar ijab Qabul. (int)

SANDEQPOSNews.com, Jakarta – Perjalanan cinta pelawak Sule (44) berakhir manis. Ia resmi melepas status dudanya.dengan menikahi perempuan yang dicintainya, Nathalie Holscher.

Pernikahan ini berlangsung khidmat di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin mewah, berupa uang tunai, perhiasan hingga seperangkat alat shalat.

Sule menyerahkan maskawin kepada Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas seberat 75 gram dan uang tunai sebesar Rp 200 juta dibayar tunai.

Sule sudah sah menjadi suami Nathalie Holscher usai ijab qabul. Sule terlihat bahagia dan senang saat usai membaca ijab qabul yang diamini semua undang.

“Saya terima kawinnya dan nikahnya, Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” ucap Sule dengan suara tinggi.

Usai Entis Sutisna, nama asli Sule, membacakan ijab Qabul itu penghulu yang memimpin acara akad nikah itu menanyakan keabsahannya. Sontak hadirin tanpa komando secara aklamasi mengiyakan sah.

“Sah!!!,” serentak hadirin mengatakan sah.

Belakangan Sule dan Nathalie Holscher memang kerap menghiasi pemberitaan karena kisah cinta mereka.

Ayah Rizky Febian dan Putri Delina ini bahkan dicap sebagai pasangan terbucin (budak cinta) karena kerap terlihat menunjukkan kemesraannya dengan Nathalie Holscher.

Sule dalam adegan melucu. int

Bagaimana kisah cinta Sule hingga sah menjadi suami Nathalie Holscher yang dinikahinya dengan mahar mewah?

Berikut rangkumannyai

Bukan Orang Baru, Kenal Lama
Sule dan Nathalie Holscher terbilang teman lama.

Keduanya bukan baru-baru saja kenal.

Mereka pun telah mengenal sejak 2012 lalu.

Usai pertemuannya pada 2012 lalu, baik Sule dan Nathalie Holscher tak lagi saling berkomunikasi.

Kendati begitu jalan mereka untuk kembali berkenalan rupanya melalui kolaborasi YouTube.

Saat itu, Nathalie lah yang memulai percakapan dengan Sule untuk kolaborasi.

“Iya, ketemu lagi tiga bulan lalu ngajakin kolaborasi. Aku DM, ‘Kang, collab dong!’ Dia jawab, ‘iya sebentar lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya’,” ucap Nathalie.

Dari kolaborasi itu justru membuat hubungan Sule dan Nathalie semakin dekat.

Setelah keduanya semakin dekat, akhienya Sule pun sampai menjadi saksi ketika Nathalie resmi memeluk agama Islam.

Hal itu terjadi pada 22 September 2020 lalu.

Proses mualaf tersebut dijalankan Nathalie di kediaman Sule.

“Dia enggak ada yang mendukung. Enggak ada yang membantu tempat, ustaz, dan lainnya. Karena itu disiapkan semua prosesnya di rumah saya,” kata Sule.

Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher, Sebelum Sah Menikah, Dari Obrolan Konten Lalu Baper

Kesan Pertama Sule dan Video Call Cinta Nathalie Holscher
Sule secara blak-blakan kepada Nathalie Holscher mengatakan kesan pertamanya saat mereka bertemua.

Tak ragu-ragu Sule memuji calon istrinya itu dan menyebut Nathalie adalah sosok perempuan yang cantik luar dan dalam.

“Kesan pertama kamu ketemu aku?,” tanya Nathalie Holscer dalam YouTube TEMA Indonesia.

“Ya yang pasti kamu cantik, karena ada istilah paras dan hati. Yaa harus aku akuin kamu cantik,” jawab Sule.

Sule mengaku mulai ada perasaan saat Nathalie sering memberikan perhatian pada dirinya.

“Sebelum kita jalani hubungan serius, kamu udah perhatian sama aku. Apa aku yang baper atau berasa spesial, jadi ada dipikiran aku apakah ada sesuatu buat aku ni,” jelas Sule.

“Kapan itu (baper)?,” tanya Nathalie.

“Sebulan setelah pertama kita collab, terus kita video call-an. Ini kok cewek mau yaa video callan sampe tidur sampe bangun lagi, padahal aku gak ada niat ngetes, tapi kamu mengahargai aku sebagai teman,” jelasnya.

Sule menjelaskan ketika dirinya mulai mencari Nathalie saat tak ada kabar dari kekasihnya itu, ia sadar bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada Nathalie.

“Itu sih kesan pertama, meskipun saat kamu hilang, aku mikir ‘ini kemana yaa ko nggak ada’ di situ aku ada kepikiran lah,” ungkap Sule.

“Dan ketika aku live kamu masuk, di situ kita live bareng, mulainya dari situ,” tambahnya.
Mendengar pengakuan Sule, Nathalie Holscher membeberkan awal mula dirinya mulai ada rasa spesial pada Sule.

Karena momen keduanya yang sempat melakukan panggilan video hingga semalaman, membuat Nathalie terkesan dengan sosok Sule yang mau meluangkan waktu untuk dirinya.

“Kalau aku kesannya kamu baik, yaa siapa sih yang nggak kenal kamu, tapi kamu mau nemenin aku tidur sampai pagi video callan,” ucap Nathalie Holscher dalam YouTube TEMA Indonesia, Sabtu (14/11/2020).

“Mau ketemu sama aku. Kesan pertama aku yaa pas video call-an lah,” tambahnya.

Sule pun penasaran kenapa Nathalie mau menjalani hubungan dengan dirinya. Sembari tertawa kecil, Nathalie mengaku senang dengan sikap cemburuan dari Sule.

“Kenapa kamu mau sama aku?,” tanya Sule.

“Karena kamu tipe yang aku suka, aku pengen cowok yang cemburuan, terus yang apa-apa harus dikabarin, kalau gak ada kanar uringan,” jelas Nathalie.

“Dan itu yang aku inginkan dan itu aku temukan,” tambahnya.

Resmi Melamar

Setelah menjadi mualaf, Sule mantap untuk menjadikan Nathalie Holscher menjadi seorang istri, karena hubungan mereka berdua serius dan ingin mengakhirinya ke jenjang pernikahan.

Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule pernah gagal mempertahankan pernikahan dengan mendiang Lina. Mereka menikah di tahun 1997 dan resmi bercerai pada tahun 2018.

Selama 21 tahun menikah, Sule dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan Fadhilah, dan Ferdinan Andriansyah.

Dalam sebuah momen, Sule mendapat tantangan dari Andre Taulany untuk melamar Nathalie Holscher.

Momen itu pun diabadikan lewat Taulany TV meski hanya terjadi di dalam ruang ganti.

“Mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu” tutur Sule sembari memberikan bunga.

“Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” jawab Nathalie sambil menerima bunga pemberian Sule.

Berbagai sumber

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *