Berita Foto : Satpol PP Razia Masker di Depan Kantornya

- in BERITA, KESEHATAN, MAJENE, SULBAR
143
0

Berita Foto : Satpol PP Razia Masker di Depan Kantornya

SANDEQPOSNews.com, Majene — SANDE5QPONews.com kali ini menurunkan laporan terkait Razia yang dilakukan oleh Satpol PP Pemda Majene di depan kantornya Jl. Gatot Subroto, Majene, Sulawesi Barat, Kamis (5/11/2020) pagi.

Razia tersbut dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit virus Corona 2019 (Covid19), sehingga setiap pengendara dirazia bagi yang tidak memakai masker.

Sejak Pandemi Covid19 menjalar di Indonesia terutama di Majene, Pemda Majene bersama aparat gabungan yaitu, Satpol  PP,  Polres Majene dan Kodim 1401/Majene, Dinas perhubungan, serta tim medis yang tergabung dalam Tim penanganan dan penanggulangan Covid19 Majene, hampir dalam sebulan melakukan razia.

Salah satu yang menarik yang dilakukan oleh Satpol PP saat razia adalah bagi warga yang tidak memakai masker kedapatan saat berkendara maupun ketika sedang berjalan kaki, maka sanksinya adalah Push-Up 10 kali.

Berikut jepretan kamera  android yang sempat terekam dari atas kantor bupati Majene :

Jepretan kamera 1

Jepretan kamera 2 

Jepretan kamera 3

Foto/ Editor : Daeng Nompo’

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *