Terkait Tata Kelola Sumber Daya Polri, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Majene

Terkait Tata Kelola Sumber Daya Polri, Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Majene

Ketua tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Yasirman, selaku Analis Puslitbang Polri (kiri) dan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji. (Foto Humas Polri). 

SANDEQPOSNews.com, Majene — Puslitbang Polri (pusat penelitian & pengembangan Kepolisian Republik Indonesia) mengunjungi Mapolres Majene, Selasa (3/11/2020) pagi.

Kunjungan tersebut terkait efektivitas penggelaran sistem elektronik Manajemen penyidikan (e-MP) reskrim dalam mewujudkan pelayanan prima Polri yang berlangsung pada bulan September 2020, lalu.

Selain itu untuk melihat mengetahui langsung Tata kelola sumber daya Polri dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di kewilayahan Polda Sulbar, khususnya yang ada di Mapolres Majene.

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasirman selaku Analis Puslitbang Polri, dan sejumlah anggota tim Puslibang lainnya.

Tim Puslitbang Polri diterima langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan Wakapolres Majene Kompol H. Jupri serta seluruh personil di Aula Wira Pratama, Selasa (3/11).

Kombes Pol Drs. Yasirman dalam sambutannya mengatakan, perkembangan teknologi saat ini memang harus sejalan dengan tugas Polri untuk mempercepat penyajian informasi kepada masyarakat secara global.

Foto Humas Polri

Olehnya itu, kata dia, Polri saat ini terus melakukan terobosan baru, salah satunya dengan membuat aplikasi pelayanan sebagai upaya penyajian informasi yang lebih akurat dan tepat sasaran di tengah masyarakat.

“Intinya tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan penelitian serta meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang lebih unggul di kewilayahan,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut masing-masing operator pengguna aplikasi juga di minta untuk mengisi beberapa pertanyaan melalui aplikasi terkait penggunaan apliasi yang ada di wilayah untuk mengukur sejauh mana pelayanan Polri.

Rilis : Humas Polda Sulbar
Editor : Daeng Nompo’

3 Comments

  1. Pingback: Direktur PDAM Berlakukan Kenaikan Iuran Langganan Air Perbup Tahun 2015 Era Bupati Kalma Katta – SANDEQPOSNews.Com

  2. Pingback: Panen Kedelai di Polman, Mentan SYL :   Kedelai Sangat Penting Sebagai Bahan Pangan Bergizi Bagi Masyarakat – SANDEQPOSNews.Com

  3. Pingback: Operasi Zebra Sat Lantas Polres Majene Berbagi Masker, Face Shield dan Helm Kepada Pengendara Taat Aturan dan Protokol Kesehatan – SANDEQPOSNews.Com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *