DPC PMHI Kabupaten Majene Resmi Terbentuk

- in BERITA, MAJENE, PENDIDIKAN, SULBAR
132
0

DPC PMHI Kabupaten Majene Resmi Terbentuk

Foto bareng usai deklarasi pembentukan DPC Permahi Cabang Majene, Senin (19/10).  (ist)

SANDEQPOSNews.com – Dewan pimpinan cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, resmi terbentuk.

Pembentukan itu disertai dengan deklarasi dan masa perkenalan anggota baru (Maperca) angkatan pertama, yang berlansung 3 hari dan dihadiri 70 orang mahaiswa hukum dari beberapa kampus yang ada di Majene, di Gedung aula Tasha Centre, Majene,  pada senin (19/10/2020).

Dewan Pimpinan Nasional (DPN), M. Andrean Saefudin mengatkan Permahi bertujuan mengamalkan nilai-nilai yang terdapat dalam pancasila, membentuk dan mempersiapkan kader profesi hukum yang bermoral, berintegritas, serta memiliki intelektualitas dibidang hukum.

Baca juga

Sementara itu, koordinator pembentukan DPC Permahi Majene, Parman yang juga mahasiswa hukum Unsulbar (Universitas Sulawesi Barat), berharap dengan hadirnya DPC Permahi Majene bisa menjadi angin segar bagi masyarakat yang mencari keadilan.

“Banyaknya kebijakan yang hadir ditengah masyarakat yang tidak pro terhdap rakyat, maka kami akan berdiri digaris terdepan untuk membelanya. Kami juga berharap bisa menjalin kerja sama dengan  instansi hukum dan beberapa OKP yang ada di Majene,” kata Parman via rilis ke redaksi SANDEQPOSNews.com, Kamis (22/10/2020) malam.

Editor : SAN

TontonVideonya : Mahasiswa Se Kab. Majene Demonstarsi Tutup Jalan Trasn Sulawesi, Tolak UU Omnibus Cipta Kerja ( Subscribe, Like & Share)

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *