BreakingNews : Polda Sulbar Amankan 5 Orang Terduga Pelaku Pembunuh Wartawan Demas Laira

- in BERITA, HUKRIM, MAMUJU TENGAH, SULBAR
238
2

BreakingNews : Polda Sulbar Amankan 5 Orang Terduga Pelaku Pembunuh Wartawan Demas Laira

(Alm) Demas Laira, wartawan Sulawesions.com, yang dibunuh pada 20Agustus 2020, lalu. Dua buanpenyelidikan oleh PoldaSulbar, hari ini, 5 orang terduga pembunuhnya diamankan, Rabu (21/10) Subuh. (doc)

Terduga sudah kami amankan subuh tadi, dan belum ditetapkan jadi terasangka namun kami yakin bahwa dia pelakunya dan ditangkap di Tiga tempat di Gorontalo, Karossa dan Mateng, mereka masih di amankan di Mateng,” Kabid Hhumas Polda Sulbar.

SANDEQPOSNews.com, Mamuju – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) mengamankan 5 orang yang diduga pembunuh wartawan Demas Laira.

Mereka diamankan hari ini, Rabu (21/10/2020) waktu subuh.

Pembekukan ke-5 orang itu setelah memasuki bulan ke-2 penyelidikan dilakukan oleh gabungan personel jajaran kepolisian yakni, unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polda Sulbar, Bareskrim Mabes Polri, Polda Sulsel serta Satuan Reskrim Polres Mamuju Tengah.

Kepada awak media, Kabid humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan membenarkan, terduga pelaku sudah diamankan oleh tim gabungan Polda Sulbar di tiga tempat, yakni di Provinsi Gorontalo, Kec. Karossa dan Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Sulbar.

”Terduga sudah kami amankan subuh tadi, dan belum ditetapkan jadi terasangka namun kami yakin bahwa dia pelakunya dan ditangkap di Tiga tempat di Gorontalo, Karossa dan Mateng, mereka masih di amankan di Mateng,” beber Kabid Humas Polda Sulbar.

Baca juga

Menurutnya, untuk sementara ini kasusnya masih dikembangkan dan motifnya untuk sementara motif pribadi dan tidak ada kaitannya dengan profesi.

”Untuk sementara ini kasusnya masih dikembangkan dan motifnya untuk sementara adalah motif pribadi, tidak ada kaitannya dengan profesi (wartawan, red),” pungkasnya.

Sebelumnya SANDEQPOSNews.com memberitakan, Demas sapaan Demas Laira berusia 28 tahun itu ditemukan tidak bernyawa dengan beberapa luka tusuk pada tubuhnya, Ia diduga dibunuh. Korban kemudian ditemukan oleh warga setempat di tepi jalan disamping motornya, di Dusun Salubijau, di Jalan Poros Mamuju-Palu, Provinsi Sulawesi Barat, pada Kamis (20/8/2020).

Editor :  Daeng Nompo’

Tonton Videonya : Dukung lewat Subscribe, Like & Share

2 Comments

  1. Pingback: Kronologis Pembunuhan Wartawan Demas Laira di Mateng Diungkap Kapolda Sulbar – SANDEQPOSNews.Com

  2. Pingback: DPC PMHI Kabupaten Majene Resmi Terbentuk – SANDEQPOSNews.Com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *