Pilkada Majene 2020 : Ketua DPRD Sulbar Andi Suraidah Suhardi Dukung Totalitas AST-Aris

- in BERITA, MAJENE, POLITIK, SULBAR
686
4

Pilkada Majene 2020 : Ketua DPRD Sulbar Andi Suraidah Suhardi Dukung Totalitas AST-Aris

Ketua Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Barat, Hajja Siti Suraidah Suhardi. (Screenshoot video SANDEQPOS/ Baharuddin/SANDEQPOSnews.com).

SANDEQPOSNews.com, Majene – Ketua Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Barat, Hajja Siti Suraidah Suhardi, mendukung secara totalitas pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) dan Arismundar Kalma di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene untuk periode 2020-2025.

Dukungan itu dinyatakan oleh Suraidah, saat mengantar AST-Aris mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Majene ke KPU Majene, Jum’at (4/9/2020) pagi.

“Saya men-support AST-Aris untuk mendukung beliau dan mengantar beliau sebagai menjadi pemenang pertama di majene,” kata Suraidah yang juga adalah ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Mamuju, Sulbar, kepada sejumlah awak media, Jum’at (4/9).

Suraidah menekankan agar proses demokrasi berjalan dengan baik, dan masyarakat bisa menggunakan suaranya semaksimal mungkin.

“Jangan ada golput (golongan putih/tidak memilih, red) karena satu suara menentukan 5 tahun kedepan,” terangnya.

Hj. Siti Suraidah Suhardi dan H. Kalma Katta (anggota DPRD Sulbar/Demokrat). tampaklatar belakang AST-Aris calon bupati & wakil bupati Majene periode 2020-2025, saat sedang berjalan kaki menuju kantor KPU Majene di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Passarang Selatan, Kel. Totoli, Kec. Banggae, Kab. Majene, Sulbar. (Screenshoot Video SANDEQPOS/Baharuddin/SANDEQPOSNews.com).

Baca juga

Selain itu, Ia juga berharap agar kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat) bisa berjalan baik dan maasyarakat bisa menggunakan hak suaranya dengan baik.

Suraidah juga menyerukan kepada penyelenggara pilkada, baik dari KPU, Bawaslu, dan TNI/Polri bisa menjaga netralitasnya.

“Karena kalau penyelenggara tidak netral, kita juga akan pusing ini. Kita akan bingun kan? Istilahnya kita bermain bola, penyelenggaranya tidak netral, itu aja,” ujarnya.

Tonton Videonya

Kehadiran Andi Suraidah juga mewakili ketua DPD Demokrat Sulbar, karena SDK tidak sempat hadir.

“Saya juga mewakili pak SDK karena tidak sempat hadir. Kita bertarung, kita pemenang,” pungkas putri Suhardi Duka.

Report : Baharuddin

Editor  : SAN

Video Detik-detik Deklarasi Fahmi-Lukman Cabup & Cawabup Majene 2020-2025

4 Comments

  1. Pingback: Ratusan Simpatisan Fahmi-Lukman Hadiri Deklarasi Tim Koalisi Assamlewuang – SANDEQPOSNews.Com

  2. Pingback: Breaking News :  Hari Ini Pengganti Balon Bupati Majene, Fatmawati, Akan Mendaftar ke KPU Majene – SANDEQPOSNews.Com

  3. Pingback: 5 Pimpinan Kecamatan DPD II Golkar Majene Menolak Tegas Fatmawati Fahmi Sebagai Calon Bupati Majene 2020-2025 – SANDEQPOSNews.Com

  4. Pingback: Berniat Dapat Nomor Urut 2, AST-ARIS Akhirnya Dapat Nomor 2, AST : Insya Allah Nomor 2 Menang – SANDEQPOSNews.Com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *