Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Majene Naik Motor Trail Keliling Pelosok Gunung Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

- in BERITA, HUMANIORA, MAJENE, SULBAR
35
0

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Majene Naik Motor Trail Keliling Pelosok Gunung Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Kapolres majene AKBP irawan Banuaji dengan atar belakang pegunungan Ulumanda saat berkendara Trail berkeliling pelosok desa di Kecamatan Malunda dan Ulumanda untuk berbagi sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020. (ist)

SANDEQPOSNews.com, Majene – Ditengah pandemi covid-19 kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si, mengendarai motor trail keliling pelosok desa di pegunungan membagikan bahan makanan bagi warga kurang mampu.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74. Bakti sosial ini dilakukan oleh Kapores Majene bersama sejumlah personilnya, diwilayah pebunungan kecamatan Malunda dan kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jum’at (26/6/2020).

Didampingi Kapolsek Malunda AKP Adriyan Fredrick Kopong, satu persatu warga kurang mampu Kapolres Majene bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan paket bahan makanan ini.

“Bakti Sosial ini kami laksanakan untuk memperingati Hari Bhyangkara ke 74 dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya dalam situasi pandemi covid-19,” kata Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, melalui rilisnya.

Kapolres menambahkan, bantuan ini merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres Majene dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Sebanyak 100 paket sembako kami salurkan untuk warga di wilayah kecamatan Malunda dan 200 paket sembako untuk warga kecamatan ulumanda,” beber Kapolres.

Kapolres Majene AKBP Irawan banuaji serahkan bantuan bahan makanan kepada salah satu warga di pegunungan. (ist)

Baca juga

Jalan berkelok menanjak dan curam dilaluinya, namun Kapolres tidak patah semangat demi menyalurkan bantuan tersebut.

“Saat menyalurkan bantuan untuk wilayah kecamatan Ulumanda, Medan menuju lokasi memang sedikit ekstrim namun tidak menurunkan semangat kami untuk tetap saling berbagi dengan masyarakat utamanya dalam hari bhayangkara ke-74 ini,” tutur Kapolres.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat sedikit membantu dan meringankan kebutuhan pokok masyarakat,” imbuhnya.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *