Pegawai Rutan Kelas II B Majene ber-Ikrar Cegah dan Berantas Penyalahgunaan Narkoba

- in BERITA, KESEHATAN, MAJENE, SULBAR
233
0

Pegawai Rutan Kelas II B Majene ber-Ikrar Cegah dan Berantas Penyalahgunaan Narkoba

Suasana apel iKrar P4GN di aula Assmalewuang Rutan kelas II B Majene, Senin (22/6/2020) pagi. (ist)

 

SANDEQPOSNews.com, Majene – Pegawai Rumah Tahanan Kelas II B Majene ber-Ikrar untuk mencegah, memberantas, penyalahgunaan, dan peredaran Narkotika dan obat-obat terlarang (P4GNarkoba).

Ikrar ini diucapkan tidak saja pegawai namun juga Kepala Rutan serta pejabat struktural Rutan Kelas II B Majene pada apel pagi di Aula Assamalewuang Rutan Majene, Senin (22/06/20) pagi.

Ikrar ini disebut oleh jajaran Rutan keas II B Majene dengan Apel Ikrar Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai yang hadir Menandatangai Ikrar P4GN.

Setelah selesai apel pengucapan ikrar dilanjutkan dengan tes urine bagi pegawai dan pejabat di Gazebo Rutan dan disaksikan oleh Pihak Badan Narkotika Kabupaten Majene yaitu Sekertaris Badan Narkotika Kabupaten Majene, Suadi.

39 pegawai yang melakukan Tes Urine semuanya dinyatakan negatif.

Karutan keas II B Sabil dan Sekretaris BNK Majene Suadi serta pejabat Rutan melakukan salam tolak Narkoba. (ist)

Baca juga

Dalam kesempatan itu sekertaris BNK Majene, Suadi mengatakan, kegiatan tes urine ini harus dipertahankan dan dirutinkan.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini untuk membentuk sinergitas yang mesra antara Rutan Majene dan Pemdan Majene dalam hal ini BNK Majene,” kata Suadi.

Ka Rutan Majene, Sabil, sedang memeriksa hasil tes urine pegawai Rutan. (ist)

Senada juga disampakan oleh Kepala Rumah Tahanan Majene Drs. Rasbil, MH, mengatakan, rangkaian Kegiatan P4GN ini harus rutin dilakukan terutama Tes Urine Pegawai. Karena ini, menurut Sabil, merupakan langkah preventif untuk mencegah penyalahgunaan Narkotika didalam Rutan Majene”

“Kami berterimakasih kepada Pihak BNK Majene yang siap hadir dan menyaksikan kegiatan ini semoga kami dan Pemda Majene tetap solid dalam kegiatan-kegiatan yang seperti ini,” ujarnya.

Editor : SAN

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *