Hari Ini Kelahiran Bupati Majene yang ke-57 tahun Ditandai Suapan Kue Istrinya dan Wakil Bupati

- in BERITA, STYLE
358
0
bupati Majene Fahmi Massiara memotong kue ulang tahun nasi tumpeng yang diberikan oleh istrinya, disaksikan wakil bupati, Lukman Nurman, di Rujab bupati (17/6). (Humas).

Hari Ini Kelahiran Bupati Majene yang ke-57 tahun Ditandai Suapan Kue Istrinya dan Wakil Bupati

SANDEQPOSNews.com, Majene — Bupati Kabupaten Majene, Propnsi Sulawesi Barat, Dr. H. Fahmi Massiara, MH, hari ini adalah hari kelahirannya yang ke-57 tahun, yang jatuh pada Senin 17 Juni 2020 bertepatan pula dengan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati dengan upacara setiap bulan tanggal 17.

Kebahagiaan semakin dirasakan seorang Fahmi tatkala istri tercinta yang juga ketua TP PKK Majene, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi memberikan kado kue ulang tahun dari nasi tumpeng sembari menyuapinya, di rumah jabatan bupati, Rabu (17/6) pagi.

Bupati Majene Fahmi Massiara menyuapi nasi tumpeng wakil bupati Lukman Nurman. (Humas).

Baca juga



Tidak terlihat suasana meriah seperti perayaan ulan tahun seorang pejabat pada umumnya. Fahmi merayakannya cukup sederhana. Dengan pakaian kemeja warna hijau muda dan bersongkok hitam, sementara istrinya dengan blus putih kembang dan jilbab hijau pula menambah keserasian keceriahaan Fahmi.

Usai istri tercinta menyuapai dan balik Fahmi menyuapinya, wakil bupati turut pula memberi suapan dan dibalas pula  oleh Fahmi menyupai wakil bupati, Lukman, yang saat itu  masih mengenakan baju Korpri.

Wakil bupati Majene Lukman Nurman suapi bupati Majene Fahmi Massiara dihari uang tahunnya di Rujab Bupati. (Humas).

Fahmi, sebagai bupati yang kini usianya 57 tahun itu, kini kembali mencuat di tengah masyarakat akan kembali (petahana) mencalonkan diri sebagai calon bupati Majene periode 2020-2025. Ia disebut-sebut akan tetap kembali bersama Lukman Nurman (wakil bupati) di Pilbup yang rencana akan digelar bulan September mendatang.

Editor : Daeng Nompo’

 

 

 

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *