KBTS 88 UMI Berduka Cita, Kasi Operasional dan Pemeliharaan SDA DPUPR Kaltara Meninggal Dunia, Ketua KBTS 88 UMI : Beliau Orangnya Baik dan Berdedikasi Tinggi Kepada Negara

- in BERITA, STYLE
308
0

KBTS 88 UMI Berduka Cita, Kasi Operasional dan Pemeliharaan SDA DPUPR Kaltara Meninggal Dunia, Ketua KBTS 88 UMI : Beliau Orangnya Baik dan Berdedikasi Tinggi Kepada Negara

 

SANDEQPOSNews.com, Makassar – Keluarga Besar Teknik Sipil angkatan 88 Universitas Muslim Indonesia (KBTS 88 UMI) atas meninggalnya Makmur Palettei, ST, MM, di Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Senin (13/4/2020).

Makmur Palettei adalah Kasi Operasional dan Pemeliharaan SDA DPUPR Propinsi Kalimantan Utara, meninggal di usia 52 tahun. Dan merupakan alumni Fakultas Teknik Sipil UMI angkatan 1988.

Ketua KBTS 88 UMI, Dr. Ir. Muhammad Arafah Palu, ST, MT, mewakili segenap KBTS 88 merasa kehilangan dan berduka yang sangat dalam. Arafah menyebutkan, almarum memilki sifat yang baik dan jiwa yang toleran serta berdedikasi tinggi terhadap negara.

Makmur Palettei, ST, MM, semasa hidupnya. (dok).

“Beliau itu dimasa kuliah hingga akhir hayatnya adalah sosok yang baik kepada teman maupun yang lainnya. Dan sangat berdedikasi kepada negara sebagai pejabat di lingkup Pemerintahan Propinsi Kaltara. Semoga almarhum husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan berikan surga baginya, serta bagi keluarga maupun teman-teman KBTS 88 diberi ketabahan selalu, aamiin,” ujar Arafah via telepon genggam, Selasa (14/4) di sela kesibukannya sebagai Plt Kadis Dishub Sulsel.

Informasi dihimpun, rencana pemakaman almarhum akan dilaksanakan pada hari ini, selasa (14/4) di Kota Pare-Pare, tempat kelahiran almarhum. Sebelumnya, Jenazah diberangkatkan dari Tanjung Selor, Kaltara menuju Kota Tarakan. Dari Tarakan diterbangkan lewat pesawat subuh hari tadi, dan tiba di Bandara internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Susel.

Baca Juga :

Editor : Daeng Nompo’

Tonton Videonya, Support lewat jemari anda Klik : Subacribe, Like, & Share

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *