Pohon Tumbang Menimpa Jalan Trans Sulawesi, Arus Lalulintas Lumpuh Total 

- in BERITA, Peristiwa
229
1
mbang tiba-tiba menutup jalan trans Sulawesi, Jum’at (15/11). (ist)

Pohon Tumbang Menimpa Jalan Trans Sulawesi, Arus Lalulintas Lumpuh Total

SANDEQPOSNews.com – Pohon tumbang menimpa jaan trans Sulawesi, tepatnya di poros jalan Majene – Mamuju, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kab. Majene, Sulawesi Barat, Jum’at (15/11/2019) malam, pukul 19:27, Waktu Indonesia tengah.

Arus lintas Jalan trans Sulawesi pun mendadak lumpuh total. Antrian panjang kendaraan roda dua dan empat dari arah Polman dan Mamuju Sulbar dan arah Makassar, Sulsel terpaksa menunggu pohon ini selesai dievakuasi.

Trans Sulawesi di lokasi kejadian ini merupakan akses antara Sulawesi Selatan hingga Sulawesi Utara. Setiap hari dilewati berbagai jenis kendaraan, dari motor, mobil pribadi hingga truk roda 12 hingga tronton.

Tidak diketahui pasti penyebab pohon besar dan berusia tua ini tumbang secara tiba-tiba. Tak ada warga setempat yang mengetahui secara pasti, karena saat tumbang warga sedang berada di dalam rumah masing-masing.

Pohon dengan dahan dan ranting yang rimbun ini berupaya dipotong oleh pihak Sat Lantas Polres Majene dibantu warga setempat.

Baca Juga :

Peristiwa ini menjadi tontonan gratis warga setempat maupun pengendara dan penumpang yang terjebak macet. Lebih 1 jam kemudian pohon ini dapat dipindahkan setelah dilakukan pemotongan menggunakan gergaji mesin. kemudian disingkirkan ke tepi jalan, dan akhirnya Arus lalulintas pun kembali normal.

Editor : Daeng Nompo’

Tonton Videonya, Kuda Ajaib di Majene Bisa Menari 

 

1 Comment

  1. Pingback: Pengaruh Cuaca Dan Maulid, Harga Ikan Rp7000 Per Ekor di Majene – SANDEQPOSNews.Com

*Berkomentarlah di kolom komentar dibawah dengan bijaksana yang menginspirasi dan bertanggung jawab.Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti yang diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *